Begini Cara Intan Nuraini Habiskan Libur Tahun Baru

Di masa liburan akhir tahun dan tahun baru, Intan Nuraini punya rencana sendiri.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 31 Des 2017, 13:20 WIB
Diterbitkan 31 Des 2017, 13:20 WIB
Intan Nuraini
Intan Nuraini (23 Maret 1985) adalah aktris dan penyanyi asal Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Di masa liburan akhir tahun dan tahun baru, Intan Nuraini punya rencana sendiri. Ia bersama suami dan anak-anaknya sudah merencanakan liburan ini sejak jauh-jauh hari.

Saat ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Intan Nuraini menjelaskan rencana liburannya tersebut.

"Paling enggak mau terlalu jauh dan lama. Kalau akhir tahun kan penuh banget, rame, belum lagi harga dua kali lipat," kata Intan Nuraini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kebalikan Orang Lain

[Bintang] Intan Nuraini
Saat menjawab pertanyaan wartawan Bintang.com melalui aplikasi WhatsApp, bintang sinetron Cinderella itu mengungkapkan pertemuannya dengan sang suami, Donny. Selain itu juga rumah suka duka selama menjalani bahtera rumah tangga. (dok. Pribadi)

Sebenarnya, liburan tahun baru tidak terlalu penting bagi wanita 32 tahun ini. Untuk menyiasatinya, Intan Nuraini memilih liburan justru setelah orang-orang lain selesai liburan.

"Buat kita liburan tahun baru bukan hal yang penting, paling kalau orang udah balik tahun baru, kita baru liburan," aku Intan Nuraini.

 


Kereta Api

[Bintang] Intan Nuraini
Intan Nuraini bersama Donny Azwan Putra dan kedua anaknya saat liburan (Instagram/@intan_nuraini23)

Untuk menghindari kemacetan yang parah, Intan Nuraini pun memilih kereta api sebagai alat transportasi saat dirinya liburan bersama keluarganya.

"Paling mau ngajak anak naik kereta, kalau naik mobil kan macet. Paling ke Bandung, nginep di hotel yang nyaman aja, bisa bermain dan berenang," lanjut Intan Nuraini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya