Komentarnya Dibalas Idol K-Pop, Prilly Latuconsina Berbunga-bunga

Demam K-pop yang melanda Tanah Air rupanya juga dirasakan Prilly Latuconsina.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 29 Mar 2018, 14:10 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2018, 14:10 WIB
Pemain film Danur 2, Prilly Latuconsina
Demam K-Pop yang melanda Tanah Air rupanya juga dirasakan Prilly Latuconsina. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Liputan6.com, Jakarta - Demam Korea yang melanda Tanah Air rupanya juga dirasakan Prilly Latuconsina. Diam-diam, pesinetron Ganteng Ganteng Serigala itu memendam rasa kagum pada sosok Park Hyungsik, personel boy band ZE:A.

Sama seperti penggemar K-Pop pada umumnya, Prilly Latuconsina kedapatan mengomentari salah satu unggahan Park Hyungsik di Instagram. Rabu (27/3/2018), Hyungsik berpose di depan sebuah truk makanan yang dihadiahkan untuknya.

"Kru drama Suits dan aku mengucapkan terima kasih banyak atas dukungannya. Aku mencintaimu," tulisnya di keterangan foto.

Prilly Latuconsina memuji foto Park Hyungsik. Aktris 21 tahun itu menuliskan kata "cute" dalam bahasa Korea untuk sang idola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dibalas

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina komentar di akun Instagram Park Hyungsik. [foto: instagram]

Tak disangka, Park Hyungsik membaca komentar Prilly Latuconsina dan membalasnya. Pelantun "The Ghost Of Wind" itu mengucapkan terima kasih kepada Prilly.

"@prillylatuconsina96 thx," ujar Hyungsik dengan membubuhkan emotikon wajah senyum. Melihat komentarnya dibalas, Prilly Latuconsina kemudian membalas lagi dengan tiga emotikon hati untuk Park Hyungsik.

 


Bikin Iri

Park Hyungsik
Park Hyungsik ZE:A [foto: soompi]

Tak sedikit penggemar Park Hyungsik yang iri dengan keberuntungan Prilly Latuconsina itu. "@prillylatuconsina96 ingat pacar pril wkwk gue iri hiks," kata @oohthifa.

"Kak @prillylatuconsina96 rasanya di notice aktor korea gmn sih?.. nanonano ya? Atau bangbangbang? Udah di buat story belum Ya Allah aku iri.." sahut @10kkkevin.

 


Danur 2

Danur 2 Maddah (Instagram/ danurmovie)
Danur 2 Maddah (Instagram/ danurmovie)

Prilly Latuconsina sendiri saat ini tengah disibukkan dengan promo film terbarunya, Danur 2: Maddah. Kekasih Maxime Bouttier ini mengaku mendapatkan beberapa pengalaman menyeramkan.

Prilly Latuconsina juga menceritakan pengalaman aneh lainnya. Pengalaman itu terjadi saat adegannya ia sedang membuka gorden, para juru kamera melihat ada gambar yang bocor karena ada sosok ibu-ibu yang tertangkap kamera.

"Sebenarnya aku juga tahu itu bukan bayangan manusia," tambah Prilly.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya