Sinopsis Orang Ketiga: Aris Ancam Afifah jika Teruskan Gugatan Cerai

Sinetron Orang Ketiga ditayangkan setiap harinya mulai pukul 21.30 WIB.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 05 Apr 2018, 20:30 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2018, 20:30 WIB
Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta - "Kamu ngapain sama Rangga lagi, Fah?!  Aris marah memergoki Rangga bersama Afifah. Cerita Orang Ketiga di episode kali ini dimulai. Kamis (5/4/2018) Orang Ketiga melanjutkan kisahnya kembali. 

Rangga tampak jelasin. Afifah juga berusaha kasih penjelasan. Tadi itu aku mau berangkat sama Kiara tapi lihat mobil Rangga mogok. Aris tampak kesal. Menatap Afifah. Afifah dan Aris tampak serba salah. Kiara sang putri berusaha buat mereka mesra. Afifah galau sekali.

Putra datang ke kantor. Kaget melihat Yuni sudah minta OB pindahkan meja kerjanya keluar lagi. Putra protes dan tanya apa apan? Yuni kan sekretaris dia? Yuni bilang dia merasa nggak nyaman ada satu ruangan dengan Putra. Toh ini tepat di depan ruang Putra.

Kalau Putra keberatan dia bisa kirim email pengaduan ke Wahyu, Karena biar bagaimana pun Wahyu masih pimpinan juga di sini. Jreng! Putra geram.

Bagaimana Orang Ketiga selanjutnya?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aris Ancam Afifah

Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Aris mengancam Afifah jika Afifah meneruskan gugatan cerainya. Jika Aris dan Afifah bercerai, Aris pastikan akan dapat hak asuh Kiara. Afifah kaget banget.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya