Cari Pacar Baru, Baim Wong Diperingatkan Geng Humble Glam

Baim Wong menceritakan hubungan cintanya pada geng Humble Glam.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 07 Apr 2018, 15:30 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2018, 15:30 WIB
[Bintang] Baim Wong
Baim Wong (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong mengaku tengah mengincar seorang perempuan untuk dijadikan sebagai istri. Seperti yang diketahui, umurnya yang tak muda lagi seakan menuntutnya untuk segera melepas masa lajang.

Hal tersebut diutarakan Baim Wong saat ditanya ditemui di Perayaan HUT ke-72 TNI di Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Sabtu (7/4/2018).

"Itu mah enggak perlu ditanyain lagi. Ya ini umurnya juga sudah ngaco. Sudah harus banget (nikah).Tapi kemarin alhamdulillah saya sudah dekat sama satu orang yang saya suka banget," ujar Baim Wong.

Niat Baim Wong untuk menyatakan cinta pada perempuan itu pun telah diketahui oleh perkumpulan teman dekatnya, Humble Glam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diperingatkan

Baim Wong
Aktor Baim Wong (tengah) bersama personel Humble Glam saat ditemui dikawasan Jakarta, Rabu (28/3). Humble Glam sendiri merupakan geng yang berisikan delapan selebriti Indonesia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Baim Wong pun diperingatkan untuk tak main-main dengan perasaan.

Bukan tanpa alasan, Baim Wong memang terkenal kerap gonta ganti pasangan. Namun karena satu dan lain hal, hubungan tersebut tak pernah berakhir bahagia di pelaminan.

 


Hati Hati

[Bintang] Baim Wong
Baim Wong (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sudah tahu lah, sudah. Mereka (Humble Glam) setuju semua. Tapi mereka bilang ke saya untuk hati-hati. Hati-hati dalam artian ini saya supaya jangan b**o (bodoh) waktu ngedekatinnya," ucap Baim Wong.

 


Masih Pendekatan

[Bintang] Baim Wong
Baim Wong (Nurwahyunan/bintang.com)

Hingga kini, hubungan Baim Wong dengan wanita itu baru mencapai tahap pendekatan. Mantan kekasih Marshanda itu pun berjanji akan menginformasikan identitas sang perempuan misterius itu pada publik, tapi tidak dalam waktu dekat.

"Saya ada feeling ke dia. Cuman memang susah juga sih deketinnya. Mungkin karena suka kali ya, jadi suka deg-degan kalau dekat sama dia. Lagi dekat, dikit lagi. Ngomong (identitas)nya takut. Nanti deh lihat," Baim Wong mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya