Ngebet Nikah, Baim Wong Ngaku Sudah Incar Cewek Baru

Baim Wong mengaku sedang mendekati seorang perempuan.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 07 Apr 2018, 14:20 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2018, 14:20 WIB
Baim Wong
Baim Wong

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan percintaan Baim Wong kerap menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, meski usianya sudah matang, yakni 36 tahun, ia tak kunjung menemukan tambatan hati.

Baim Wong memang sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita, dari Marshanda hingga Vebby Palwinta. Namun, tak ada satu pun yang berakhir ke pelaminan.

Keinginan untuk menikah pun tak dapat dipungkiri oleh Baim Wong.

Beruntung, aktor I Leave My Heart in Lebanon itu kabarnya telah menemukan tambatan hati yang baru, calon istrinya kelak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudah Dekat

Baim Wong
Baim Wong bersama Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ayu Yuyu Sutisna

"Itu mah enggak perlu ditanyain lagi. Ya ini umurnya juga sudah ngaco. Sudah harus banget (nikah).Tapi kemarin alhamdulillah saya sudah dekat sama satu orang yang saya suka banget," ujar Baim Wong saat ditemui di Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Sabtu (7/4/2018).

 


Rahasiakan Identitas

[Bintang] Baim Wong
Baim Wong (Instagram/baimwong)

Namun sayang, Baim Wong tak mau bicara banyak soal sosok wanita incaran tersebut. Bukan tanpa alasan, Baim Wong ingin menjaga privasi calon pasangannya tersebut dari masyarakat.

 


Takut Kabur

[Bintang] Baim Wong
Baim Wong (Galih W Satria/ dok.Bintang.com)

"Orangnya susah, lihat saja nanti orangnya kalau memang jadi. Kelihatan nanti, gitu deh. Saya enggak berani ngomong nama orangnya, nanti takutnya malah kabur lagi. Ya doain aja mudah-mudahan jadi ya," tutup Baim Wong.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya