Sinopsis Inikah Cinta: Shlok dan Astha Menyelamatkan Seorang Bayi

Serial India Inikah Cinta hadir di SCTV setiap hari mulai pukul 7.30 WIB

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Apr 2018, 06:00 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2018, 06:00 WIB
Inikah Cinta?
Adegan serial Inikah Cinta? (dok SCTV)

Liputan6.com, Jakarta Niranjan marah dengan sikap anggota keluarga dan menyampaikannya kepada Shlok. Sementara itu, Abhay membawa kabur putrinya dari Jyoti dan melarikan diri. Dia berencana untuk menculik bayi itu untuk meminta uang tebusan dari keluarga Agnihotri. Inilah awal kisah Inikah Cinta episode Rabu (11/4/2018). 

Di episode ke-81 Inikah Cinta, di SCTV, Rabu pagi ini juga diceritakan Shlok dan Astha menyelamatkan bayi itu, tetapi Abhay berhasil melarikan diri. Dia menelepon Niranjan dan mengancamnya akan mengungkapkan kebenaran mengenai dirinya kepada keluarganya. Niranjan marah dengan Astha dan berencana untuk memprovokasi Shlok melawannya.

Keluarga Agnihotri kaget ketika mereka membaca tentang hubungan Jyoti dan Siddharth di surat kabar. Shlok menemui Siddharth. Dia marah pada Astha karena menyembunyikannya darinya. Jyoti memberi tahu Shlok tentang cintanya. Sementara itu, wartawan berkumpul untuk berbicara dengan Niranjan.

Siddharth setuju untuk menikahi Jyoti. Niranjan ingin merusak hubungan Astha dan Shlok. Dia meminta Astha untuk mendapatkan tanda tangan Jyoti pada surat cerai. Sementara itu, Shlok memberikan syarat untuk menikah di depan Siddharth.

Ikuti kisah selengkapnya Inikah Cinta Rabu pagi ini mulai pukul 7.30 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya