Cynthiara Alona Babak Belur Dianiaya Pacar

Cynthiara Alona tak mau melaporkan pacarnya ke polisi.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Apr 2018, 21:07 WIB
Diterbitkan 13 Apr 2018, 21:07 WIB
[Bintang] Cynthiara Alona
Cynthiara Alona (Ruswanto/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Model Cynthiara Alona babak belur dianiaya oleh kekasihnya. Alona mengunggah foto kondisi wajahnya di akun Instagram pribadinya. Beberapa bagian wajah aktris yang juga pengusaha ini tampak membiru, terutama di dekat mata, pelipis, dan bibir. 

Unggahan Cynthiara Alona mendapat berbagai komentar dari warganet. Kebanyakan di antara mereka menyesalkan kejadian tersebut bisa terjadi dengan Alona.

Cynthiara Alona menjelaskan hal ini kepada awak media melalui sambungan telepon. Ia membenarkan tindak pemukulan yang dilakukan oleh kekasihnya, tapi enggan membeberkan identitas pria yang sudah satu tahun berhubungan dengannya tersebut.

 

 


Ogah ke Amerika

Cynthiara Alona (Foto: Instagram)
Cynthiara Alona lepas hijab (Foto: Instagram)

"Benar (dipukul). Kalau enggak, enggak mungkin memar. (Terjadi) Tiga hari yang lalu. Panjang ceritanya. Pada intinya sih dia mau saya ikut dia ke Amerika. Saya enggak mau. Saya ngotot di sini. Terus ngotot juga (karena) dia enggak mau masuk muslim," tulisnya, Jumat, (13/4/2018). 

Karena cek-cok masalah tempat tinggal dan keyakinan inilah Alona kena bogem mentah kekasihnya. Namun, ia tak mau lapor ke polisi karena takut kekasihnya dideportasi oleh pihak Imigrasi.

"Dia produser. (Pemukulan) Itu mah sebelumnya lebih parah lagi. Ini mendingan. Ini bukan pertama kali. Udah beberapa kali kejadian," kisah Alona.

 


Tak Mau Berpisah

Cynthiara Alona
Cynthiara Alona

Meski demikian, Alona masih belum berniat untuk berpisah dari kekasihnya. Ia masih berpikir untuk memutuskan hubungan dengan pria yang kini sedang berada di Papua tersebut.  

Soal luka-luka yang ia derita, tidak hanya seperti yang tampak di unggahan Instagramnya. Ada beberapa bagian tubuh lain yang juga terluka karena penganiayaan sang kekasih.

"Kepala. Kepala belakang. Punggung, pipi. Mata udah kayak panda pokoknya. (Sekarang) Dia lagi syuting di Raja Ampat," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya