Resmi Cerai dari Gracia Indri, David NOAH Ajukan Banding?

David NOAH sempat berjuang keras mempertahankan rumah tangganya dengan Gracia Indri.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 04 Mei 2018, 09:40 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2018, 09:40 WIB
[Bintang] Gracia Indri dan David Noah
David NOAH sempat berjuang keras mempertahankan rumah tangganya dengan Gracia Indri. (Instagram/graciaz14)

Liputan6.com, Jakarta Gracia Indri telah resmi bercerai dengan pria yang telah empat tahun menikahinya, David NOAH. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bale, Bandung, akhirnya memutus tali pernikahan mereka berdua pada Kamis (3/5/2018).

Mendengar gugatannya dikabulkan, Gracia Indri tentu merasa senang. Apalagi, proses perceraian mereka terbilang memakan waktu yang sangat panjang dan melelahkan.

"Ya, dia cukup senang akhirnya perjuangannya satu bulan terakhir yang dipersulit oleh pihak David diputuskan oleh majelis hakim," ujar pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (3/5/2018).

Mengingat David NOAH sempat berjuang mempertahankan rumah tangganya hingga di persidangan, apakah dia akan mengajukan banding dalam waktu dekat?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diskusi

[Bintang] David NOAH
David NOAH. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Katanya mereka pikir-pikir akan berbicara dengan David-nya, mereka akan berdiskusi dulu dengan pihak David," imbuh Rohman Hidayat.

 


KDRT dan Nafkah

[Bintang] Gracia Indri
Gracia Indri. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Majelis hakim mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Gracia Indri karena telah terjadi kasus kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT). Selain itu, David NOAH juga diketahui tak menafkahi sang istri.

"Iya jadi dari proses persidangan ini membuktikan bahwa telah terjadi KDRT. Sehingga majelis hakim memutuskan, khususnya pernikahan ini bercerai karena adanya kekerasan dalam rumah tangga dan tidak menafkahi," papar pengacara.

 


Dua Kali Ajukan Cerai

David Noah dan Gracia Indri
David Noah dan Gracia Indri (Instagram Gracia Indri)

Gracia Indri dan David NOAH menikah pada 2014 lalu di Bandung Jawa Barat. Tiga tahun berselang, Gracia Indri melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bandung, namun gugatan itu ditolak karena wilayahnya tak sesuai.

Tak lama setelah itu, Gracia Indri pun mengajukan gugatan cerai kedua kalinya di Pengadilan Negeri Bale, Bandung. Di sanalah gugatannya disidangkan hingga sampai pada tahap putusan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya