David Noah Sempat 2 Kali Ingin Batalkan Pernikahan dengan Gracia Indri?

David Noah dikabarkan sempat dua kali ingin membatalkan pernikahan dengan Gracia Indri.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Apr 2018, 18:45 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2018, 18:45 WIB
[Bintang] David NOAH
Kisruh rumah tangga David NOAH dan Gracia Indri masih bergulir di Pengadilan Negeri Bale Bandung. Pekan lalu, sidang sudah memasuki putusan sela. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Gracia Indri dengan David Noah tampaknya kian memanas. Hal ini lantaran ibunda David Noah, Sukarni, ikut buka suara atas perkara di antara anak dengan menantunya tersebut.

Sukarni menyatakan bahwa Gracia Indri kerap berlaku kasar pada suaminya. Ketika cekcok, aktris sekaligus presenter itu disebut sempat memukul hingga mencekik sang suami. Ia juga menyatakan bahwa pernikahan anaknya dengan Gracia Indri sebenarnya tak pernah didasari oleh rasa cinta.

Bahkan pihak David Noah dikatakan sempat ingin membatalkan pernikahan sebelum hal tersebut terjadi. Hal ini dikatakan oleh kuasa hukumnya, Ina Rachman.

"Kalau saya enggak tau masalah perasaan itu, tanyakan langsung ke David. Tapi memang saya dengar pada waktu itu, sebelum pernikahan terjadi, sempat ada pembatalan pernikahan, sempat mau ada pernikahan dibatalkan kalau enggak salah denger dua kali ya," ucap Ina Rachman di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ada Niat Batalkan

[Bintang] Gracia Indri dan David NOAH
"Enggak sudah diikhlaskan, enggak mungkin juga (tagih uang ke David NOAH). Yang jelas hal ini supaya mempertegas alasan gugatan kami. Wajar dong kalau Gracia Indri membuat gugatan cerai," kata Rohman Hidayat di lansir dari Liputan6. (Instagram/graciaz14)

"Artinya sempet ada niat untuk dibatalkan pernikahannya. Tapi pihak Gracia Indri dan ibunya meminta untuk (pernikahannya) terus dilaksanakan," kata Ina Rachman.

Hal ini tentu membuat publik bertanya-batanya, lantas mengapa pernikahan keduanya tetap terjadi? Ina Rachman mengaku tak bisa memberikan penjelasan lebih detail. Sayangnya, tak ada konfirmasi secara langsung dari David Noah terkait hal ini.

Reporter: Ferry Sanjaya

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya