Soal Opick, Yulia Mochamad: Siapa Saja Boleh Mencintai Saya

Yulia Mochamad dengan terbuka memperbolehkan siapa pun mencintainya termasuk Opick.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 05 Mei 2018, 14:20 WIB
Diterbitkan 05 Mei 2018, 14:20 WIB
[Bintang] Yulia Mochamad
Yulia Mochamad dengan terbuka memperbolehkan siapa pun mencintainya termasuk Opick. (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah memilih terbuka soal kedekatannya dengan Opick, Yulia Mochamad malah dianggap menjilat ludah sendiri. Sebab, sebelumnya Yulia selalu mengelak jika namanya selalu dikaitkan dengan Opick.

Menurut Yulia Mochamad, tidak ada yang salah jika Opick mencintai dirinya. Apalagi Yulia saat ini masih sendiri dengan statusnya sebagai janda dua anak.

"Kalopun mr tombo ati mencintai sy apa salahnya?? Kan sy wanita single tdk terikat pernikahan dng siapa pun..." kata Yulia Mochamad di Instagram Storynya Jumat (4/5/2018).

Yulia Mochamad dengan terbuka memperbolehkan siapa pun mencintainya termasuk Opick. "Siapa aja boleh mencintai sy... tp tergantung sy dan ank2 sy donk mau terima ato tdk orng yg mencintai sy!!!" tegasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hanya Berteman

[Bintang] Yulia Mochamad
Yulia Mochmad. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski Opick sudah bilang cinta, Yulia rupanya menganggap hubungannya dengan pelantun "Tombo Ati" itu hanya sebatas sahabat. Namun, Yulia tidak menampik jika kedepannya persahabatan itu berubah jadi cinta.

"Sy selalu bilang 'kedepan gak ada yg tau hub sy dng mr tombo ati krn jodoh, maut dan rezeki itu hanya Allah yg maha mengetahui," paparnya.

 


Orang Biasa

[Bintang] Yulia Mochamad Disebut Istri Ketiga Opick
Yulia Mochamad (Instagram/yuliast_mochamad)

Di sisi lain, ada yang menganggap Yulia Mochamad sengaja ingin menumpang tenar lewat nama besar Opick. Dituding seperti itu, Yulia pun langsung berang.

"Kalo mau numpang tenar juga knp gak sy lakuin dr dulu aja yach... Boleh tanya dech sm kedua orangtua sy dr usia msh unyil udh di tawarin buat main sinetron tp gak prnh tertarik.... malah sy pilih jd orng biasa," ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya