Pacari Empat Perempuan Cantik, Dion Wiyoko Jadi Don Juan

Dion Wiyoko terlibat kisah percintaan dengan empat wanita cantik.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Jun 2018, 17:20 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2018, 17:20 WIB
[Bintang] Dion Wiyoko
Dion Wiyoko (Bambang E. Ros/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Dion Wiyoko memacari empat perempuan cantik sekaligus. Keempat perempuan cantik itu pun bukan wanita sembarangan.

Mereka adalah: Laura Basuki, Jill Gladys, Sheila Dara Aisha dan Rianti Cartwright. Para perempuan cantik itu luluh di tangan Dion Wiyoko.

Tapi hal itu bukanlah kejadian nyata. Melainkan bagian dari cerita yang dimainkan Dion Wiyoko di original series berjudul Sunshine.

"Tapi bukan secara berbarengan tapi berurutan lah gitu," kata Dion Wiyoko di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (31/5/2018).

 

 

 


Sebagai Langit

[Bintang] Dion Wiyoko
Dion Wiyoko (Nurwahyunan/bintang.com)

"Karakternya sebagai Langit. Langit ini memang seorang ayah yang punya anak namanya Reno, yang menceritakan perjalanan hidupnya dan dalam perjalanan hidupnya ini waktu masa kuliah itu dia bertemu sama karakter Bumi, Matahari, Bintang sama Bulan. Sampai akhirnya punya konflik lah," Dion Wiyoko menjelaskan.

 


Tak Kesulitan

Laura Basuki dan Dion Wiyoko
Laura Basuki dan Dion Wiyoko (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Beradu akting dengan empat aktris tersebut, Dion Wiyoko mengaku tidak kesulitan. Selain sudah kenal satu sama lain, mereka juga sering berdiskusi untuk pendalaman karakter dan chemistry masing-masing.

 


Latihan Bareng

[Bintang] Dion Wiyoko
Dion Wiyoko (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau pendalaman karakter masing-masing punya perbedaan, kayak bersama Bumi waktu awal-awal kuliah, sama Bintang beda lagi karena dia selebritis. Matahari istilahnya teman tomboy yang punya keributan tapi akhirnya bersahabat. Sampai akhirnya bertemu Bulan di luar kampus itu juga punya perbedaan, kedekatan masing-masing lah. Kami semua sebelum syuting memang membiasakan dulu latihan, berdialog, berdiskusi. Jadi nggak ada miss komunikasi," Dion Wiyoko memungkasi. (Kapanlagi.com/ Nuzulur Rakhmah)

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya