Pihak Roby Geisha Sebut Cinta Ratu Nansya Gunakan Jimat

Pihak Roby Geisha menyebutkan benda-benda magis yang digunakan Cinta Ratu Nansya.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 04 Jun 2018, 20:20 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2018, 20:20 WIB
[Bintang] Cinta Ratu Nansya dan Roby Geisha
Kisruh rumah tangga pasangan musisi dan penyanyi Cinta Ratu Nansya dan Roby Geisha sedang di ujung tanduk. Seperti diketahui, Roby mengajukan gugatan cerai pada 14 Februari 2018. (instagram/cinta_ratu_nansya)

Liputan6.com, Jakarta Ada yang menarik dari sidang lanjutan perceraian antara Roby Geisha dengan istrinya, Cinta Ratu Nansya. Sebelumnya, banyak dikabarkan kalau Cinta Ratu Nansya dekat dengan dunia mistis.

Di lanjutan sidang tersebut, keluarga Cinta Ratu Nansya angkat bicara soal isu tersebut. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Roby Geisha 

"Orangtuanya sih tadi membenarkan juga memang ada jimat-jimat," kata kuasa hukum Roby Geisha, Previany Annisa, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018). 

Torry Alexander Triwahyudi, kuasa hukum Roby Geisha yang lain pun menyebutkan benda-benda magis yang digunakan Cinta Ratu Nansya.

"Yang barang, diketahui seperti di sidang semacam jimat dan ada foto antara cinta dan laki-laki lain," ungkapnya.

 


Turun Temurun

[Bintang] Cinta Ratu Nansya dan Roby Geisha
Tidak ingin larut dalam kesedihan, Cinta kembali merilis single terbarunya berjudul Haters di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018). (instagram/cinta_ratu_nansya)

Malahan, kedekatan Cinta Ratu Nansya dengan benda-benda magis tersebut sudah turun temurun dari leluhurnya. Bisa dikatakan, keluarga Cinta Ratu Nansya memang dekat dengan kegiatan tersebut.  

"Turun temurun dari kakeknya malahan. Mereka terbiasa menggunakan itu," ujarnya lagi. 

 


Untuk Kesehatan

[Bintang] Cinta Ratu Nansya dan Roby Geisha
"Bagaimana perceraian saya itu saya sudah move on. Masa itu sudah saya pikirkan tiga bulan ke belakang. Bagaimana rumah tangga saya, bagaimana ini itu," kata Cinta, Rabu (11/4/2018). (instagram/cinta_ratu_nansya)

Belum diketahui apakah benda-benda tersebut memang difungsikan sebagai pelet seperti yang didugakan selama ini, atau bukan. Pihak keluarga Cinta Ratu Nansya sendiri mengatakan kalau hal tersebut berkaitan dengan kesehatan.  

"Untuk menjaga diri saja, karena katanya Cinta pernah sakit, jadi makanya pakai jimat itu," ujar Previany Annisa.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya