OST Si Doel The Movie Duduki Peringkat 8 Chart iTunes

Soundtrack Si Doel The Movie, Selamat Jalan Kekasih, dibawakan oleh Wizzy.

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Agu 2018, 14:30 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2018, 14:30 WIB
[Bintang] Wizzy Williana
Preskon film Si Doel The Movie (Bambang E. Ros/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Film Si Doel The Movie mendapatkan apresiasi positif dengan jumlah penonton di hari ke-6 yang mencapai 900 ribu lebih. Kesuksesan tersebut ternyata berjalan beriringan dengan soundtrack (lagu tema) film ini yang berjudul "Selamat Jalan Kekasih". Lagu karya Bebi Romeo yang pernah sukses di era tahun 1990-an ini, kembali dibawakan oleh Wizzy. 

Dengan aransemen yang lebih fresh di film Si Doel The Movie, lagu yang pernah dibawakan oleh Rita Effendi ini dianggap sesuai dibawakan oleh Wizzy.  Penyanyi yang pernah berduet dengan Sandhy Sondoro pun merasa senang lagu yang dibawakannya mendapatkan apresiasi yang positif. Bahkan, di jajaran tangga iTunes, lagu "Selamat Jalan Kekasih" menduduki peringkat ke-8.

"Saya sangat senang dan excited, mendapatkan respons yang positif untuk lagu 'Selamat Jalan Kekasih' dalam film Si Doel The Movie," ujar Wizzy dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (8/8/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kesulitan

[Bintang] Wizzy Williana
Preskon film Si Doel The Movie (Bambang E. Ros/bintang.com)

Wizzy sendiri mengaku sudah sangat senang ketika mendapatkan tawaran untuk mengisi soundtrack film Si Doel The Movie. Apalagi saat tahu lagu yang dibawakan merupakan karya Bebi Romeo. 

"Menurut aku, lagu ini tingkat kesulitannya lumayan tinggi. Jadi aku yang biasa selalu bawain lagu cheerfully, lebih up beat, lebih ceria, terus sekarang dikasih tantangan bawain lagu ini," ujarnya.

 


Penghayatan

Wizzy
Wizzy tampil dalam peluncuran album kompilasi Story Of A Broken Heart. (Faizal Fanani)

Selain itu, Wizzy mengungkapkan, untuk membawakan lagu "Selamat Jalan Kekasih" ini perlu penghayatan yang dalam. 

"Tidak mudah membawakan lagu ini. Butuh penghayatan yang dalam banget untuk menyanyikan lagu ini," ungkapnya.

Film Si Doel The Movie sendiri sudah tayang di seluruh bioskop di Indonesia sejak tanggal 2 Agustus 2018 lalu. Film ini dibintangi oleh pemain-pemain lawasnya, seperti Rano Karno, Suti Karno, Mandra, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Ahong, dan Adam Jagwani. Ada juga dua pemain cilik, yakni Rey Bong dan Kurtubi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya