Rulyabii Margana, Penyanyi Baru yang Tampil di New York Fashion Week

Keinginan Rulyabii Margana ingin tampil go internasional, perlahan mulai terwujud.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 19 Agu 2018, 19:30 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2018, 19:30 WIB
Rulyabii Margana
Rulyabii Margana. (Instagram - @rulyabiiofficial27)

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Rulyabii Margana ingin tampil go internasional, perlahan mulai terwujud. Walau sebagai pendatang baru di belantika musik, dan wajahnya belum tenar siapa sangka kalau Ruly sudah tampil di New York.

Pada tahun 2016 lalu, melalui sang manajer, Rulyabii Margana ditawari untuk tampil di acara bergengsi Fashion Show. Tentu saja, ia tak pikir dua kali untuk menerimanya.

"Aku jadi satu-satunya penyanyi Indonesia yang tampil di sana waktu itu. Dan aku juga satu-satunya penyanyi pendatang baru yang dapat kesempatan emas itu," kenang Rulyabii Margana, saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, baru-baru ini.

Di sana, Rulyabii Margana pun tampil bareng penyanyi kelas dunia yang semula hanya bisa dilihatnya di video berbagi, YouTube.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nyanyikan Lagu Indonesia

Rulyabii Margana
Rulyabii Margana. (Instagram - @rulyabiiofficial27)

Bila penyanyi lain bisa tidak percaya diri (pede) tampil di negara orang, berbeda dengan Rulyabii Margana. Ia justru mengaku pede nya luar biasa.

Apalagi saat dirinya melantun lagu milik Guruh Soekarnoputra "Melati Suci". Dan ini pengalaman pertamanya mendapat standing aplause.

"Aku di sana justru tampil over pede. Apalagi aku dapat standing aplause. Ini pertama kalinya dalam sejarah hidup aku, di Indonesia aja belum pernah, ini di luar negeri," kenangnya bangga. 


Mister Indonesia

Gandhi Fernando - Rulyabii Margana (Foto: Instagram)
Gandhi Fernando - Rulyabii Margana (Foto: Instagram)

Dan kini, Rulyabii Margana pun melebarkan sayapnya di dunia hiburan dengan mengikuti ajang pemilihan Mister Indonesia 2018.

Dengan meraih Runner Up 4 Mister Indonesia, Rulyabii Margana pun kembali mendapat kesempatan untuk tampil go internasional.

"Tapi kali ini aku bukan nyanyi, tapi memperlihatkan bakat lainnya di atas panggung," tutup Rulyabii Margana mengakhiri perbincangan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya