Gara-Gara Luka di Kaki, Kemesraan Richard Kyle dan Jessica Iskandar Teralihkan

Richard Kyle tampak ceria saat sedang berada di sisi Jessica Iskandar.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 26 Agu 2018, 18:30 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2018, 18:30 WIB
[Bintang] Jessica Iskandar dan Richard Kyle
(Instagrm/richo_kyle)

Liputan6.com, Jakarta - Tentu sudah bukan hal mengejutkan bagi publik ketika Jessica Iskandar dan Richard Kyle memamerkan kemesraan. Bahkan, di beberapa unggahan media sosial, keduanya tak malu-malu lagi untuk memamerkannya.

Termasuk sebuah unggahan foto dari Richard Kyle melalui akun Instagram @richo_kyle. Dalam fotonya, Richard yang tanpa baju, tampak ceria saat berada di sisi Jessica Iskandar alias Jedar. El Barrack, putra Jedar, juga terlihat di foto itu sambil merebahkan kepala di kaki ibunya.

"Happy weekend ya’ll #JER #jedaricho kaki kenapa ya? nobody’s perfect by @dr.irene13," tulis Richard Kyle sebagai keterangan foto yang berlokasi di Mentawai, Sumatera Barat dan diunggah Sabtu (25/8/2018) itu.

Namun, gara-gara keterangan foto Richard Kyle yang menyebut soal kaki, fokus warganet pun jadi mengarah ke kaki kiri Richard. Alhasil, keceriaan serta kemesraan Richard dan Jessica Iskandar pun teralihkan ke situ.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini


Tak Tahu

Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Jessica Iskandar dan Richard Kyle [foto: instagram/richo_kyle]

Beberapa warganet tampak tidak mengetahui kenapa kaki Richard Kyle bisa seperti di foto itu.

"Kakinya riko knp tu sblah kiri..ngerii," tanya @tesyarahmadya.

"Bukan diabetes kan ya mas.. Smgvl segera pulih lg," @naizza.zulio mengutarakan.

"Ku sangka kakinya tato....," kata @aqilla__mazaya.

 


Kecelakaan

[Bintang] Jessica Iskandar dan Richard Kyle
(Instagram/inijedar)

Namun, sebagian besar menyampaikan bahwa kaki kiri tersebut merupakan bekas luka kecelakaan saat Richard mengendarai sepeda motor.

"Kakinya itu bekas kecelakaan waktu mau liburan ke bali dg kluarganya. Nah @richo_kyle Naek motor, (maklum, cwok maco gak mau naek mobil hehe) . terus kecelakaan deh, kakinya sampe patah dan 16 jaitan, jadi kakinya itu blum sembuh total," @cutrima_crm7 menjelaskan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya