Cerita Aris Idol yang Patah Semangat dalam Kariernya

Aris Idol siap kembali memperjuangkan kariernya di bidang musik.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 28 Agu 2018, 12:20 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2018, 12:20 WIB
[Bintang] Aris Idol Laporkan Ihsan Tarore
Aris Idol (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Mantan jebolan ajang pencarian bakat menyanyi di Indonesia, Januarisman alias Aris Idol, sempat patah semangat dalam menjalani kariernya sebagai musikus. Aris memang sempat merasakan terperosok jatuh di panggung musik Tanah Air.

Sampai-sampai, Aris Idol beralih profesi menjadi sopir taksi online. Berita tersebut pun sempat ramai dibicarakan masyarakat.

Saat ini, Aris Idol menyatakan siap kembali memperjuangkan kariernya di bidang musik. Ia sedang mencari investor yang bisa mengangkatnya kembali dari keterpurukan.

"Ya itu, lagi cari label. Bisa dibilang investor sama label-lah untuk bisa kerja sama di musik. Aku juga punya karya yang mudah-mudahan sih, aku sih optimistis. Cuma belum ketemu saja jalannya. Siapa tahu-lah. Jalani saja," kata Aris Idol saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Ada sosok yang membuatnya selalu menjadi semangat untuk kembali eksis di dunia hiburan. Keberadaan istri dan anak menjadi alasan utamanya terus berjuang.

"Fokus saja-lah. Tadinya sih gue sempat patah semangat juga, bertahun-tahun kan, pusing juga cari ke sana-sini enggak dapat. Tapi melihat anak dan istri aku, aku semangat lagi," ujar Aris Idol.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aris Idol

Aris Idol
Aris Idol [foto: instagram]

Soal jatuhnya karier Aris Idol di dunia musik, ia menduga bahwa image masa lalu sebagai penyebabnya. Di puncak kejayaan, ia sempat tersandung beberapa masalah, dari mulai isu perceraian hingga kekerasan dalam rumah tangga. Sejak saat itu, kariernya langsung merosot tajam.


Soal Image

[Bintang] Aris Idol
Aris Idol (Deki Prayoga/bintang.com)

"Sebenarnya sih enggak ada kendala yang terlalu, menurutku masalah dulu saja sih mungkin. Image juga kali ya. Ada sebagian yang masih melekat di masyarakat," ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya