Audi Marissa Dilarang Bersentuhan dengan Lawan Jenis

Audi Marissa sempat bimbang ketika menerima tawaran bermain dalam film Kain Kafan Hitam.

oleh Aditia Saputra diperbarui 04 Sep 2018, 07:00 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2018, 07:00 WIB
[Bintang] Audi Marissa
Audi Marissa

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Audi Marissa mengaku baru kali pertama syuting film remaja dengan beberapa aturan tak biasa. Salah satunya adalah dilarang bersentuhan dengan lawan jenisnya. Dalam film 'Udah Putusin Aja', Audi Marissa memang bermain bareng aktor Billy Davidson. 

Maklum saja, film 'Udah Putusin Aja' ini merupakan film drama religi. Tak salah jika proses syutingnya tak dilakukan sembarangan.

"Ini pengalaman pertama kali syuting benar-benar dipisah cewek cowok dan nggak boleh gabung. Jadi pakai stunt-in juga. Jadi pas megang cowok aku pegang adik aku, stunt in nya pas Ari Untung memegang aku diganti sama anak Ari Untung yang cowok sama cewek. Pokoknya gimana caranya yang cowok sama cewek nggak boleh bersentuhan," ujar Audi Marissa saat ditemui di premier film 'Udah Putusin Aja' di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2018).

Film 'Udah Putusin Aja' merupakan film drama yang bercerita soal kehidupan remaja. Filmnya sendiri diangkat dari buku berjudul sama, karya Felix Siauw. Film ini menceritakan tentang dampak negatif remaja yang memutuskan untuk pacaran sebelum menikah.

"Film ini ceritanya amat positif karena ada pesan moral. Mungkin ada beberapa fans Ustaz Felix yang udah baca, jalan ceritanya sama tapi ada perubahan sedikit aja supaya ceritanya gampang diterima sama penonton," ujar Audi Marissa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bimbang

[Bintang] Audi Marissa
Audi Marissa (Deki Prayoga/bintang.com)

Bermain dalam film drama religi sempat membuat Audi Marissa bimbang. Apalagi, teknis pembuatan filmnya yang banyak memiliki aturan tak biasa. Belum lagi, dirinya merasa ilmu agamanya tak terlalu tinggi. 

Namun karena sudah diberi kepercayaan, wanita berusia 23 tahun ini pun berusaha semaksimal mungkin mendalami perannya.

"Aku agak berat menerima film seperti ini, salah satu sebabnya karena ilmu agama aku kurang. Ternyata masih diberi kepercayaan. Ini jadi sesuatu hal yang baru, bermain film yang mungkin ada pesan moralnya, jarang menurut aku ada film seperti ini," tegas Audi.

 


Sempat Tak Jelas

[Bintang] Audi Marissa
Audi Marissa (Deki Prayoga/bintang.com)

Film 'Udah Putusin Aja' sendiri sudah menjalani masa syuting beberapa tahun yang lalu. Drama religi besutan Rolly Subandhani ini direncanakan tayang pada 6 September 2018 mendatang.

Ody Mulya Hidayat selaku produser mengaku lega filmnya ini bisa segera beredar. Meski sudah lama diproduksi, materi yang ada rupanya tetap relevan untuk penonton kini.

"Kemasan film ini tetap pas untuk zaman sekarang. Nggak cuma entertaining, tapi juga lebih pas di situasi remaja saat ini," pungkas Ody

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya