Gara-Gara Makanan, Billy Syahputra Diomeli Hilda Vitria saat Sakit

Billy Syahputra, sempat diam-diam menyantap makanan yang dianggap Hilda Vitria bisa memperparah kondisi kesehatannya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 17 Sep 2018, 18:40 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2018, 18:40 WIB
[Bintang] Billy Syahputra dan Hilda Fitria
Belum lama ini Billy Syahputra dan kekasihnya Hilda Fitria menjalani liburan ke Australia. Banyak yang menganggap liburan keduanya untuk menjalani foto prewedding. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra belum lama ini mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit lantaran bermasalah dengan tenggorokannya. Selama dirawat, Billy Syahputra tak pernah kesepian di rumah sakit karena selalu ditemani oleh kekasihnya, Hilda Vitria.

Setiap makanan dan minuman yang disantap Billy Syahputra, selalu diperhatikan oleh Hilda Vitria agar kekasihnyaa itu cepat pulih dari penyakitnya. Kata Billy Syahputra, ia sempat diam-diam menyantap makanan yang mengandung minyak. Padahal ia sangat dilarang untuk memakannya karena akan membuat tenggorokannya sulit sembuh.

Saat itu, ia menyantap makanan yang merupakan produk kuliner milik Ruben Onsu. Saat Hilda Vitria mengetahui, Billy pun dimarahi oleh kekasihnya itu.

"Hilda kan memang jagain gue 24 jam. Ketika Hilda di kamar mandi, gue makan ayam geprek tiba-tiba diomelin," ujar Billy Syahputra ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Wajar

Billy Syahputra
Billy Syahputra © Kapanlagi.com/Akrom Sukarya

Menurut Billy, wajar kalau Hilda sampai memarahinya. Sebab, Hilda rela meluangkan waktu untuk menjaga kekasihnya itu. Namun Billy malah menyantap makanan yang bisa memperburuk penyakitnya.

"Ya wajar dia ngomellah, kan dia ngurusin gue. Gue malah yang terima kasih," kata Billy.


Kulit Ayam Goreng

[Bintang] Billy Syahputra dan Hilda Vitria
Billy Syahputra dan Hilda Vitria

Billy menceritakan, ia sampai dilarikan ke rumah sakit lantaran sempat memakan kulit ayam goreng. Dari situ, minyak goreng olahan makanan tersebut menempel di tenggorokannya dan akhirnya bermasalah hingga membuatnya sakit.

"Minyak-minyakan, gorengan kayak gitu. Makanya sakit tenggorokan menelannya sakit parah banget dan akhirnya membuat badan tuh menggigil gitu. Dari situ akhirnya disarankan sama dokter untuk dirawat, ya akhirnya dirawat," kata Billy.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya