Peter Dinklage Raih Kemenangan Ketiga di Emmy Awards Lewat Game of Thrones

Sejak 2011 hingga sekarang, Peter Dinklage sudah tujuh kali dinominasikan di Emmy Awards.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 18 Sep 2018, 10:24 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2018, 10:24 WIB
Peter Dinklage (Jordan Strauss/Invision/AP PHOTO via Las Vegas Review Journal)
Dari tahun 2011 hingga sekarang, Peter Dinklage sudah tujuh kali dinominasikan di Emmy Awards. (Jordan Strauss/Invision/AP PHOTO via Las Vegas Review Journal)

Liputan6.com, Los Angeles - Peter Dinklage kembali meraih kemenangan dalam Emmy Awards. Dalam perhelatan yang digelar pada Selasa (18/9/2018) pagi waktu Indonesia di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, dia kembali memenangkan kategori Outstanding Supporting Actor in a Drama Series.

Sudah bisa ditebak, kemenangan di Emmy Awards ini ia raih berkat perannya sebagai Tyrion Lannister di serial populer Game of Thrones.

Ini adalah kemenangan ketiga Peter Dinklage di Emmy Awards lewat perannya di serial tersebut. Sebelum ini, Dinklage meraih piala yang sama pada 2011 dan 2015. 

Dari 2011 hingga tahun ini, Dinklage sudah tujuh kali dinominasikan dalam kategori ini di Emmy Awards.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengubah Hidup

Dilansir dari Deadline, saat naik ke atas panggung, Peter Dinklage mengungkap bahwa serial Game of Thrones telah mengubah hidupnya.

Ia pun mengucap terima kasih kepada dua produser Game of Thrones, David Benioff dan Dan Weiss.

“Terima kasih, Dave serta Dan karena telah mengubah hidupku. Aku tak bisa lagi jalan-jalan," tuturnya dengan nada canda.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya