Disangka Anthony Ginting, Aktor Ini Kebanjiran Ucapan Selamat

Warganet bersukacita atas prestasi Anthony Ginting dan berbondong-bondong mengucapkan selamat. Sayang, banyak yang salah alamat.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 25 Sep 2018, 14:20 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2018, 14:20 WIB
Anthony Sinisuka Ginting - China Open 2018.
Warganet bersukacita atas prestasi Anthony Ginting, dan berbondong-bondong mengucapkan selamat. Sayang, banyak yang salah alamat. (Humas PB PBSI)

Liputan6.com, Jakarta Pebulu tangkis muda Tanah Air, Anthony Ginting, baru saja mengukir prestasi yang membanggakan. Ia menjuarai China Open 2018 setelah mengalahkan wakil Jepang, Kento Momota, di Olympic Sports Centre Xincheng Gymnasium, Changzhou, Jiangsu, Minggu (23/9/2018) lalu.

Tak heran bila warganet lantas bersukacita dan berbondong-bondong mengucapkan selamat kepada Anthony Ginting. 

Hanya saja, ternyata tak sedikit dari ucapan tersebut yang ternyata salah alamat, justru dialamatkan kepada aktor Tanta Ginting.  

Instagram milik aktor Soekarno itu tiba-tiba dipenuhi ucapan selamat dari warganet, baik lewat mention atau pesan langsung alias direct message. Ia pun menegaskan bahwa hal itu seharusnya ditujukan kepada Anthony Ginting.

"Saya bukan Ginting yang main bulu tangkis, semuanya bangga saya sudah menang, di-DM, tapi itu bukan saya. Saya Tanta Ginting, bukan Anthony Ginting," kata Tata Ginting saat jumpa pers film 3 Dara 2 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).


Mengingatkan Kembali

[Bintang] Tanta Ginting
Tanta Ginting

Tanta Ginting menjelaskan nama akun Instagram miliknya jelas sangat berbeda dengan Anthony Ginting. Namun karena sama-sama memiliki nama Ginting, banyak yang akhirnya keliru.

"Kalau gue kan @tantaginting kalau di sana (Anthony Ginting) @sinisukaanthony jadi beda ya," kata Tanta Ginting.


Berterima Kasih

Anthony Sinisuka Ginting - China Open 2018.
Anthony Sinisuka Ginting meluapkan kegembiraannya usai mengalahkan Kento Momota dari Jepang di final China Open 2018, Minggu (24/9/2018). (Humas PB PBSI)

Meski begitu, Tanta Ginting mengaku senang karena pengikutnya di Instagram semakin banyak. Ia pun berterima kasih kepada penggemar Anthony Ginting yang sudah mengikutinya.

"Sekarang tambah jadi 10 ribu follower saya, terima kasih," kata Tanta Ginting.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya