Sering Diserang Haters, Roy Kiyoshi Sakit Hati?

Alih-alih terganggu atau kesal dengan ulah haters, sikap Roy Kiyoshi justru sebaliknya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 26 Sep 2018, 14:30 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2018, 14:30 WIB
Roy Kiyoshi
Roy Kiyoshi [foto: instagram/roykiyoshi]

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bergulir isu operasi plastik, haters alias orang yang membenci Roy Kiyoshi seakan menjamur. Mereka seolah tiada henti menghujani artis 31 tahun ini dengan kalimat bernada negatif soal fisik.

Alih-alih terganggu atau kesal, sikap Roy Kiyoshi justru sebaliknya. Ia mengaku sama sekali tak sebal dengan perilaku para haters. Alasannya pun sangat bijak.

"Karena haters itu tidak ada niat untuk membenci. Mereka begitu karena sudah stres dengan dunia kerja mereka yang macet segala macam," ujar Roy Kiyoshi di SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

"Yang ada 24 jam, nih, mereka pegang HP. Nah waktu mereka melihat public figure atau apa, mereka asal ngetik aja langsung. Mereka juga lupa, kok, apa yang mereka omongin," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Sakit Hati

Roy Kiyoshi
[Foto: Instagram Roy]

Roy Kiyoshi mengaku sering membaca pernyataan negatif para haters. Namun, dia berusaha menyikapi dengan positif. "Jadi, tidak ada rasa sakit hati atau apa," kata pria yang mengaku memiliki bakat indigo tersebut.

Meski tak merasa tersakiti, Roy Kiyoshi berharap agar para haters atau siapa pun itu bisa menggunakan media sosial dengan bijak. Karena bagaimana pun, mem-bully atau menghujat orang lain adalah tindakan yang tak bisa dibenarkan.


Untuk Kebaikan

Roy Kiyoshi
Roy Kiyoshi (Instagram/@roykiyoshi)

"Misalnya berapa sudah terlalu parah ke anak-anak atau ke orang lain yang mentalnya enggak kayak aku. Buat para haters mungkin bijaklah menggunakan social media. Gunakan untuk berbuat baik dan mengajak kebaikan. Yuk ramai-ramai, amal. Social media tuh bisa buat itu," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya