Keira Knightley Larang Putrinya Nonton Disney Princess

Keira Knightley bahkan harus memfilter semua film-film Disney Princess sebelum putrinya menonton.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Okt 2018, 14:20 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2018, 14:20 WIB
Keira Knightley
Keira Knightley bahkan harus memfilter semua film-film Disney Princess sebelum putrinya menonton. (Jordan Strauss/AP/PA)

Liputan6.com, Los Angeles - Tokoh Disney Princess menjadi film yang kerap ditonton kaum perempuan, baik orangtua maupun anak-anak. Akan Tetapi, itu tidak berlaku bagi Keira Knightley.

Keira Knightley bahkan harus memfilter semua film-film Disney Princess sebelum putrinya menonton.

Melansir laman E! News, Keira Knightley menjelaskan dirinya bukanlah penggemar semua film yang diproduksi Disney. Apalagi, jika Disney Princess tak menjunjung nilai-nilai feminis.

Keira Knightley mengungkapkan hal tersebut di acara Ellen yang sedang mempromosikan film Walt Disney Pictures, The Nutcracker and the Four Realms, tayang pada 2 November 2018 mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cinderella

[Bintang] Keira Knightley
Keira Knightley. (Mike Coppola / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Salah satu film yang dilarang Keira Knight untuk ditonton putrinya adalah film Cinderella. Bagi Keira, sosok Cinderella tak mengajarkan seorang perempuan menjadi mandiri.

"Karena dia (Cinderella) menunggu orang kaya untuk menyelamatkannya. Jangan! Selamatkanlah diri sendiri," tutur Keira Knightley. "Dan ini adalah salah satu hal yang membuat saya cukup kesal, karena saya benar-benar menyukai film (Cinderella)," lanjutnya.

 


Little Mermaid

[Bintang] Seleb Kulit terindah
Kecantikan Keira Knightley tentunya membuat para penggemar terpana khususnya kaum Adam. Nuansa wajah klasik dan kulit putihnya terlihat seperti putri dongeng. (AFP/Bintang.com)

Selain Cinderella, Keira juga melarang putrinya menonton film Little Mermaid. Menurutnya film tersebut tak memberikan kesempatan pada perempuan agar suaranya didengar oleh laki-laki. Meski begitu, pemain film Pirates of the Caribbean ini tetap menyukai film tersebut, terlebih pada lagu-lagu indah yang disajikan di dalamnya.

Meski memiliki daftar film Disney yang dilarang ditonton putrinya, Keira juga punya film favorit, yaitu Finding Dory. "(Finding Dory) adalah (film) favorit kami di rumah," katanya.

Selain itu, beberapa judul film Disney yang menurutnya juga sangat baik untuk disaksikan, yaitu Frozen dan Moana. (Lanny Kusumastuti/fimela.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya