Pete Davidson Masih Berharap Balikan dengan Ariana Grande

Ariana Grande telah mengembalikan cincin mewah yang diberikan Pete Davidson sebagai tanda jadi pertunangan mereka.

oleh Liputan6.com diperbarui 24 Okt 2018, 10:20 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2018, 10:20 WIB
[Fimela] Ariana Grande - Pete Davidson
(instagram/arianagrande)

Liputan6.com, Los Angeles - Ariana Grande dan Pete Davidson memutuskan untuk mengakhiri kisah asmaranya. Tak cuma itu, rencana pernikahan yang sudah disusun pun ikut buyar.

Ariana Grande pun mengembalikan cincin mewah yang diberikan Pete Davidson sebagai tanda jadi pertunangan mereka. Seminggu usai keduanya putus, para fans sudah mengharapkan Ariana-Pete bisa berbalikan.

Harapan para fans ini pun mungkin terwujud, pasalnya Ariana dan Pete masih berkomunikasi. Keinginan para fans ini juga tampaknya sejalan dengan hati Pete. Dilansir dari Elle, komedian satu ini berharap bisa kembali dengan Ariana Grande.

Pete sering menyelipkan candaan tentang harapan bisa balikan. Meski mengaku masih cinta, Pete sadar bahwa perpisahan ini yang terbaik untuk keduanya.

Putusnya Ariana Grande dan Pete ini berhubungan dengan tragedi kematian Mac Miller. Setelah sang rapper terbunuh pada bulan September lalu, Ariana merasa amat down.

"Ariana amat terpukul dan Pete tak sanggup melihat itu. Ariana paham dirinya perlu sosok dewasa untuk mendukungnya dan sosok itu bukan Pete," ungkap sang sumber.


Perubahan Gaya Hidup

Ariana Grande
Ariana Grande (Scott Roth/Invision/AP)

Selain masalah atas kematian Mac Miller ada satu hal lain yang membuat Pete merelakan Ariana. Ia mengalami kesulitan dalam beradaptasi dengan kehidupan barunya.

Semenjak bertunangan dengan bintang pop setenar Ariana, Pete mengalami perubahan gaya hidup. Lusinan wartawan dan paparazzi terus mengintai semua gerak-geriknya.


Tertutup

Ariana Grande - Pete Davidson
Ariana Grande dan Pete Davidson (Instagram/ariangrande)

"Pete adalah pria yang amat tertutup, ia lebih nyaman melakukan pentas di panggung kecil, dan bersama teman terdekat. Pete selalu bergurau tentang betapa ia merasa tak setara dengan pergaulan Ariana," ujar sang sumber lebih lanjut.

Hingga saat ini keduanya memang belum memberi pernyataan secara jelas. Ariana sendiri memutuskan untuk absen dari internet setelah banyaknya pemberitaan pascaputus. Sedangkan Pete telah menyatakan 'undur diri' dari media sosial tak lama setelah keduanya bertunangan. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya