Rita Priatna, Sahabat Raffi Ahmad yang Nyaleg

Rita Priatna sendiri merupakan sahabat dekat Raffi Ahmad di production house Barometer Lite.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Nov 2018, 06:30 WIB
Diterbitkan 01 Nov 2018, 06:30 WIB
Rita Priatna
Rita Priatna

Liputan6.com, Jakarta Beberapa artis-artis ikut dalam pertarungan calon anggota legislatif DPR, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota. Mulai dari Tina Toon, Angel Karamoy, Kirana Larasati, Vicky Shu dan masih banyak lagi. Salah satu yang ikut bertarung adalah Rita Priatna.

Rita Priatna yang seorang artis dan juga seorang entrepreneur ini ikut pertarungan calon anggota legislatif untuk kota Sukabumi. Rita Priatna sendiri merupakan sahabat dekat Raffi Ahmad di production house Barometer Lite.

Rita Priatna akan bertarung dengan maju menjadi calon legislatif dari Partai Berkarya. Dia memilih daerah pemilihan Jawa Barat 4 yang melingkupi Kabupaten dan Kota Sukabumi dengan nomor urut 1. Sukabumi yang akan menjadi ladang pertempuran Rita menuju Senayan.

"Saya hadir untuk membangun Sukabumi, mewakafkan segala kemampuan yang saya miliki untuk berjuang bersama-sama masyarakat," ucapnya saat dijumpai di Jakarta, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cita-Cita

Rita Priatna
Rita Priatna

Tentunya, jalan yang dilalui Rita untuk bisa menjadi anggota legislatif tidaklah mudah. Namun dengan menggenggam apa yang ingin diperjuangkan untuk masyarakat, Rita akan berjuang sekuat tenaga, karena Rita ingin memfokuskan pada aspek-aspek yang membangun ekonomi kerakyatan dan membrantas korupsi.

"Saya ingin meningkatkan swasembada pangan, meningkatkan ekonomi kerakyatan, pembangunan transportasi sukabumi dan yang pasti saya ingin menngabdi untuk negara memberantas ketidakadilan dgn kejujuran tdk ada korupsi," pungkasnya.

 


Kerjasama

Rita Priatna
Rita Priatna

Sebelum memutuskan untuk nyaleg, Rita bersama Raffi sempat membuat beberapa produksi melalui Barometer Lite, antara lain FTV Mengejar Cinta Olga, Idolaku Gonzales dan FTV Komeng dan Putra Petir. Tidak hanya itu, dia juga memproduseri layar lebar MOVE ON tayang di XXI ( 181 Pictures), serta membuat sebuah konser Mahakarya 3 Composer (Afgan, Sammy Simorangkir, Marcell, 3 Composer).

 

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya