Agatha Chelsea Gelar Pesta Megah Jelang Studi di Australia

Agatha Chelsea juga membagi-bagikan hadiah kepada para tamu undangan, mulai dari berlian hingga voucher belanja.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 14 Jan 2019, 07:30 WIB
Diterbitkan 14 Jan 2019, 07:30 WIB
[Fimela] Agatha Chelsea
(Instagram/agatha_chelsea)

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Agatha Chelsea baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Ia pun menggelar pesta megah dengan konsep Eropa klasik di Hotel Hilton, Bandung. Ratusan orang pun tampak menghadiri acara tersebut.

Agatha Chelsea juga membuat busana yang khusus dibuat untuk perayaan ulang tahunnya kali ini. Busana berbentuk dress itu, dirancang oleh Cindy Tandiyah dan Susan Zhuang.

"Ini ngambil tema Romeo Julietnya William Shakespeare tahun 1500-an. Very-very classic dan vintage. Total undangan ada 300 orang, itu teman-teman Chelsea dan ada keluarga sekitar 50 orang," ujarnya bintang film Meet Me After Sunset itu kepada wartawan. 

Tak hanya itu. Agatha Chelsea juga membagi-bagikan hadiah kepada para tamu undangan. Ada berlian, gelang emas, hingga voucher belanja. Ia pun mengaku baru pertama kali mengusung konsep ulang tahun seperti itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menjadi Pribadi Berguna

Agatha Chelsea
Pesta ulang tahun ke-17 Agatha Chelsea. (Istimewa)

Selain itu, Agatha Chelsea juga berharap agar bisa menjadi pribadi berguna bagi bangsa Indonesia di usianya yang sudah dewasa ini.

Setelah ini, ia rencananya akan terbang ke Australia untuk melanjutkan pendidikan ke Australia.


Perpisahan

Agatha Chelsea
Pesta ulang tahun ke-17 Agatha Chelsea. (Istimewa)

"Harapan, pastinya aku berharap bisa jadi pribadi dewasa, berguna bagi orang banyak, ke arah yang lebih positif. Oh iya, aku bakal kuliah di Melbourne sebentar lagi, tanggal belasan Januari. Ultah ini sekalian perpisahan sama teman-teman dan keluarga semua," ia mengutarakan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya