Anang Hermansyah Dibilang Payah, Ashanty Tantang Jerinx SID Debat

Ashanty tak terima suaminya, Anang Hermansyah dibilang payah oleh Jerinx SID.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 01 Feb 2019, 17:20 WIB
Diterbitkan 01 Feb 2019, 17:20 WIB
20160421-Ashanty-Jakarta- Helmi Afandi
Ashanty (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berkonflik dengan Via Vallen, kali ini Jerinx SID kembali terlibat perang mulut di media sosial. Penggebuk drum Superman Is Dead ini ribut dengan istri Anang Hermansyah, Ashanty.

Penyebabnya tak lain karena kicauan Jerinx SID di Twitter yang mengkritisi Anang Hermansyah tentang RUU Musik. Tak cuma mengkritik, Jerinx juga menyebut Anang sebagai musisi palsu dan payah.

"Musisi palsu kok jadi politisi lama-lama ya pasti keluar sifat aslinya; men******n. Selain Rhoma Irama siapa lagi yg setuju Nang @ananghijau? #RUUkampungan #AnangPayah," kicau Jerinx SID.

Tak terima dengan kicauan Jerinx SID, Ashanty pun naik pitam. Ia langsung membuat pernyataan tertulis yang membantah semua tuduhan musikus asal Bali tersebut. Bahkan, Ashanty siap menantang Jerinx untuk berdebat.

"Yuk mas debat aja seperti yg km tulis kan mau merontokan argumen2 dia?? Kami tunggu ya..Tapi balik lagi sbg org awam sy malah mau usul untuk musisi ditambah pasal untuk diajarkan prilaku dan tutur kata yg baik apalagi sebagai orang Indonesia!!" kata Ashanty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tantang Bertemu

Jerinx tak lantas diam. Ia merespons dengan mengirim pesan pribadi ke Instagram Ashanty. Entah apa tujuannya, Jerinx meminta nomor ponsel pribadi Anang kepada Ashanty.

Alih-alih mendapat nomor ponsel Anang, Jerinx malah diajak bertemu secara langsung oleh Ashanty. Sayangnya, Jerinx berdalih hanya bisa bertemu di luar Bali usai 10 Februari 2019.

"Berapa no teld anang?" tanya Jerinx. "ayuuk mas , ketemu sm anang. mau dmn?" jawab Ashanty.

"ayo sy di bali skrg," balas Jerinx. "wah baru plg dari bali, di jakarta bisa mas?" tantang Ashanty.

"bisa setelah 10 feb," respons Jerinx. "kelamaan mas klo tgl 10? ditunggu secepatnya ya," tutup Ashanty.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya