Saksikan Streaming Vidiologi bersama Tora Sudiro

Vidiologi bulan ini akan kedatangan tamu spesial aktor Tora Sudiro

oleh Ria Aprilianti diperbarui 21 Mar 2019, 09:20 WIB
Diterbitkan 21 Mar 2019, 09:20 WIB
Vidiologi Tora Sudiro
Program reguler bulanan Vidio.com dengan segmen seperti Talk Show, Challenge, dan Music Performance dengan bintang tamu menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Vidiologi, merupakan program menarik dari Vidio.com. Program reguler bulanan ini berisi segmen-segmen seperti Talk Show, Challenge, dan Music Performance dari para bintang tamu.

Pada Maret ini, Vidiologi kedatangan bintang tamu aktor kenamaan Indonesia, Tora Sudiro. Selain itu, juga ada penampilan dance cover dari Invasion DC dan music performance dari Pijar Band.

Vidiologi kali ini akan dipandu oleh host, Ichsan Akbar dan Bila Sabila. Selain itu, bakal ada hadiah menarik yang menanti bagi kalian yang beruntung.

Ingin tahu keseruannya ngobrol bareng Tora Sudiro dan bintang tamu lainnya di Vidiologi kali ini? Saksikan Live Streamingnya hanya di Vidio.com pada Jumat 22 Maret 2019, 16.00 WIB

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya