Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 2 April 2019: Hiro dan Tari Berpose sebagai Pasangan

Anak Langit sore ini tentang apa?

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 02 Apr 2019, 15:20 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2019, 15:20 WIB
Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit kembali ditayangkan. Adel sudah ganti baju dan pamit mau Ke Kentary. Salim khawatir terjadi sesuatu pada Adel, dia mau antar Adel. Tapi, Adel kaget dan menolak. Salim ngotot tetap tidak mau Adel keluar sendirian.

Sementara itu di episode Anak Langit sore ini juga Adel sama Rivaldho terlihat duduk di satu angkot. Rivaldho duduk samping Adel, tapi Adel langsung pindah menjauh dari Rivaldho. Akhirnya Rivadho malu tapi tidak peduli demi cinta, dia pindah lagi deket Adel..

Finny mau menemui Pak Budi. Finny kaget juga melihat Hiro dan Tari lagi difoto sebagai pasangan. Finny cemas kalau Rimba dan Milka lihat ini. Fotografer juga minta Tari sama Hiro agak romantis...

Satria tampak lagi sibuk di perpustakaan. Teman-teman kampus Satria datangi dirinya dan bertanya soal klub motor anak kampus. Satria bilang dia lagi banyak tugas kampus nih..Kuliah yang utama...

 

Apa yang terjadi selanjutnya di Anak Langit? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Untuk Nyari Uang

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Bu Astri lagi beres-beres baju dan tas dibantu Mang Toha. Emon duduk tapi diam kayak bingung. Bu Astri tanya Emon udah beneran sembuh mau pulang atau kagak?! Kok bengong gitu?!

Emon tampak kaget pas lihat biayanya, tapi Emon masih bisa bayar. Dan berusaha tenangkan Bu Astri dan Mang Toha. Padahal dalam hati Emon bingung, dia tidak mungkin balapan untuk nyari uang..

Ayumi nyetir mobil dengan kesal karena merasa tidak bisa mendapatkan cinta Hiro. Ayumi kaget pas kaca mobil diketuk, Ayumi lihat ternyata Toni. Dan, Toni kasihan juga lihat Ayumi habis nangis, dan tanya kenapa...

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya