Hadiri Konser Putih Bersatu, Tika Panggabean Pilih Naik MRT

Tika Panggabean, personel Project Pop ini menjadi salah satu masyarakat yang ikut menghadiri kampanye terakhir Jokowi-Ma'ruf Amin di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Apr 2019, 17:20 WIB
Diterbitkan 13 Apr 2019, 17:20 WIB
[Fimela] Tika Panggabean
Tika Panggabean, personel Project Pop ini menjadi salah satu masyarakat yang ikut menghadiri kampanye terakhir Jokowi-Ma'ruf Amin di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. (Foto: instagram.com/botikapanggabean)

Liputan6.com, Jakarta - Tika Panggabean, personel Project Pop ini menjadi salah satu masyarakat yang ikut menghadiri kampanye terakhir Jokowi-Ma'ruf Amin di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019). Serunya, ia memilih memakai kendaraan umum untuk bisa mencapai tempat tersebut.

Ya, Tika Panggabean dan teman-temannya menggunakan Moda Raya Terpadu (MRT). Dan ia mengaku senang.

"Seru banget tadi aku sama teman-teman naik MRT bersama karena kita enggak bawa kendaraan pribadi. Tadi di gerbong MRT itu sebagian orang yang mau hadir di acara ini pakai baju putih," ungkap Tika Panggabean.

Kehadiran Tika Panggabean kali ini bukan mewakili kelompoknya Project Pop atau seniman. 


Hadir Sebagai Warga Negara

[Bintang] Tika Panggabean
(Nurwahyunan/bintang.com)

"Aku memang murni mendaftar sebagai warga negara yang ingin berpartisipasi bersama masyarakat pada umumnya. Jadi bukan mewakili artis ya," lanjut Tika Panggabean menegaskan.

 


Terharu

Tika Panggabean (Foto: Instagram)
Tika Panggabean (Foto: Instagram)

Wanita satu-satunya di Project Pop ini mengaku terharu dengan antusias masyarakat yang menghadiri Konser Putih Bersatu untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Jadi sebenarnya aku terharu dan rasa bahwa masyarakat Indonesia mereka betul mencintai Pak Jokowi dan juga Pak Amin," tambahnya. (Antaranews.com)

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya