Ngobrol Bareng Ungu Spesial Ramadan Hanya di Vidio.com

Spesial Ramadan, Ungu yang baru saja comeback akan ngobrol bareng eksklusif di Vidio.com

oleh Ria Aprilianti diperbarui 06 Mei 2019, 16:40 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2019, 16:40 WIB
[Bintang] Band Ungu
Band Ungu. (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal band Ungu? Salah satu band legendaris Tanah Air yang sudah lama berkiprah di dunia musik Indonesia. Banyak lagu-lagu miliknya yang menjadi hits, seperti “Kekasih Gelapku”, “Demi Waktu”, “Andai Ku Tahu”, dan masih banyak lagi.

Kabar gembira pun datang untuk para Cliquers, sapaan akrab untuk para penggemar Ungu di seluruh Indonesia. Pasalnya setelah cukup lama vakum, Ungu akhirnya kembali hadir untuk para penggermarnya dengan formasi lengkap.

Pasha, Enda, Oncy, Maki, dan Rowman kembali menyapa Cliquers dengan lagu terbarunya yang berjudul “Hasbunallah”. Lagu bertema religi ini akan menemani sepanjang Ramadan 2019.

Selain itu, masih dalam suasana Ramadan, Ungu akan berbagi keseruannya dengan ngobrol bareng spesial Ramadan yang tayang eksklusif di Vidio.com. Jadi untuk para Cliquers jangan sampai ketinggalan ngobrol bareng Ungu pukul 17.00 di channel Trinity Production di Vidio.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya