Baim Wong Ungkap Paula Verhoeven Pernah Keguguran

Baim Wong meminta warganet ikut mendoakan agar Paula Verhoeven dan jabang bayinya selalu dalam kondisi baik.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Mei 2019, 19:30 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2019, 19:30 WIB
[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong meminta warganet ikut mendoakan agar Paula Verhoeven dan jabang bayinya selalu dalam kondisi baik. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong kini tengah berbahagia karena sang istri, Paula Verhoeven, kini sedang hamil. Di balik cerita bahagia ini, ternyata ada kisah pilu yang disimpan keduanya.  

Hal itu diungkapkan oleh Baim Wong di channel Youtube-nya, Baim Paula, belum lama ini.

Sebelumnya, dua sejoli itu memang kompak menyembunyikan soal kabar kehamilan Paula. Namun karena rasa penasaran warganet yang begitu besar, akhirnya mereka pun membagikan hal itu ke publik. Setelah kabar kehamilan sang istri jadi perbincangan hangat, Baim mengaku kalau banyak sekali cerita sedih di rumah tangga mereka. Namun hal itu tak mungkin dibagi demi privasi mereka.

"Sebenarnya banyak cerita yang enggak mungkin kita ceritakan. Karena itu adalah privasi kami berdua atau menjaga keadaan istri saya," ungkap Baim Wong, seperti dilansir dari channel Youtube Baim Paula, Jumat (10/05/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pernah Keguguran

[Fimela] Paula Verhoeven dan Baim Wong
(Instagram/baimwong)

Baim pun mengungkapkan bahwa sang istri sempat hamil dan keguguran. "Bukannya kita tidak mau menerima media untuk meliput tapi enggak lain hanya untuk menjaga kondisi psikis istri saya. Memang betul, awalnya Paula keguguran," jelasnya.


Minta Doa

Kebersamaan Baim Wong dan Paula Verhoeven
Kebersamaan Baim Wong dan Paula Verhoeven (Sumber: Instagram/paula_verhoeven)

Karena sebelumnya pernah mengalami keguguran, maka di kehamilan kali ini Paula diminta untuk menjaga kondisi tubuhnya. Ketika konsultasi, dokter kandungan juga menyarankan Paula untuk mengurangi aktivitasnya sebagai model.

Di akhir video, Baim juga minta maaf kepada para fans karena sempat bungkam soal kehamilan Paula. "Semua pasti ada sebab akibatnya kenapa kita agak diam mengenai berita ini tapi untuk sekarang doakan ya? Semoga sehat selalu untuk Paula dan Bapau juniornya," kata Baim.

(Kapanlagi.com/ Tyssa Madelina)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya