5 Fakta Kyle Chandler, Bintang Film Godzilla King of the Monsters

Ingin mengenal bintang Godzilla King of the Monster ini lebih dekat? Berikut lima fakta menarik seputar Kyle Chandler yang kami himpun dari berbagai sumber.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Jun 2019, 13:30 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2019, 13:30 WIB
Kyle Chandler dalam Godzilla: King of the Monsters  (Daniel McFadden/Warner Bros. Pictures via AP)
Kyle Chandler dalam Godzilla: King of the Monsters (Daniel McFadden/Warner Bros. Pictures via AP)

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini, Godzilla King of the Monsters masih tayang di jaringan bioskop. Hingga akhir pekan kemarin, di Indonesia, film yang dibintangi Kyle Chandler ini telah mengumpulkan sejuta penonton lebih.

Selain Kyle Chandler, Godzilla King of the Monsters dibintangi Vera Farmiga dan Sally Hawkins. Dalam film itu, Kyle Chandler memerankan Mark Russell, ayah yang berusaha menyelamatkan anaknya, Madison, dari amukan sejumlah monster.

Kyle Chandler sendiri adalah aktor kelahiran New York, 17 September 1965. Memulai karier sejak 1988 lewat film televisi Quiet Victory: The Charlie Wedemeyer Story, Kyle Chandler hingga kini telah tampil di 48 FTV, serial, dan film. Kyle Chandler meraih Piala Primetime Emmy lewat serial Friday Night Light.

Ingin mengenal bintang Godzilla King of the Monster ini lebih dekat? Berikut lima fakta menarik seputar Kyle Chandler yang kami himpun dari berbagai sumber. Selamat menonton!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fakta tentang Kyle Chandler (1)

Kyle Chandler dan Millie Bobby Brown  (Photo by Rebecca Cabage/Invision/AP)
Kyle Chandler dan Millie Bobby Brown (Photo by Rebecca Cabage/Invision/AP)

1.  Darah Campuran

Kyle Chandler berdarah campuran Jerman, Inggris, dan Irlandia. Lahir tahun 1965 membuatnya kurang mengikuti tren atau tradisi salah satunya telur Paskah. “Anda tahu saya lahir tahun 1965. Saya bahkan tidak tahu telur Paskah itu apa,” ungkap Kyle Chandler ketika diwawancara media Amerika Serikat, baru-baru ini. 

 

2. Empat Kandidat Film Terbaik

Hingga 2017, Kyle membintangi empat film yang masuk nominasi Film Terbaik Oscar, yaitu Argo (2012), Zero Dark Thirty (2012), The Wolf of Wall Street (2013), dan Manchester by the Sea (2016). Hanya Argo yang berhasil membawa pulang Piala Oscar Film Terbaik.

 

3. Mantan Tukang Pukul

Sebelum berprofesi sebagai aktor, Kyle Chandler pernah menjadi tukang pukul di sebuah kelab malam dan penjual souvenir di museum ketika baru pindah ke Los Angeles.

 


Fakta tentang Kyle Chandler (2)

4. Orangtua baptis

Siapa sangka ternyata Kyle dan istrinya, Kathryn Chandler, adalah orangtua baptis dari Paton Ashbrook, putri pasangan selebritas Daphne Ashbrook dan Lorenzo Lamas.

 

5. Alasan benci Titan

Dalam film Godzilla King of the Monsters, Kyle Chandler memerankan Mark Russell yang sangat membenci para Titan. Aktingnya diapresiasi publik. Disinggung soal kebenciannya pada para Titan, Kyle menjawab, “Mereka itu kejam, menjijikkan, berbahaya, dan mendatangkan malapetaka bagi keluarga saya (Mark).”

(Wayan Diananto)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya