Mengenang 5 Kalimat Romantis Song Joong Ki untuk Song Hye Kyo

Meski jarang mengumbar kehidupan pribadinya, Song Joong Ki beberapa kali mengutarakan kalimat manis untuk Song Hye Kyo di depan publik.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Jun 2019, 13:20 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2019, 13:20 WIB
[Bintang] Dengar Lagu Ini di Pernikahan, Song Hye Kyo Meneteskan Air Mata
Meski jarang mengumbar kehidupan pribadinya, Song Joong Ki beberapa kali mengutarakan kalimat manis untuk Song Hye Kyo di depan publik. (Foto: Allkpop.com)

Liputan6.com, Seoul - Isu perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang sempat beredar empat bulan silam, ternyata benar-benar jadi kenyataan. Aktor Descendants of The Sun ini mengajukan gugatan cerai terhadap sang istri pada Rabu (26/6/2019) kemarin. 

Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini, disayangkan oleh banyak pihak, terutama penggemar drama Korea. Chemistry kuat antara keduanya dalam Descendants of The Sun yang berujung pernikahan, membuat pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini memiliki banyak penggemar. 

Tak hanya di drama, dalam kehidupan nyata pun Song Joong Ki beberapa kali mengucapkan kalimat romantis untuk Song Hye Kyo.

Untuk mengenang perjalanan cinta keduanya,  berikut lima kalimat romantis Song Joong Ki untuk Song Hye Kyo, seperti dilansir dari sejumlah sumber:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Cara Song Joong Ki Mencintai Song Hye Kyo

Song Joong Ki
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Liputan6.com/IG/kyo1122)

Song Joong Ki sempat mengungkapkan rasa cintanya kepada Song Hye Kyo dalam wawancara dengan Esquire pada September 2018.

"Mungkin orang berpikir yang penting adalah harta dan popularitas, aku percaya bahwa hal terindah di dunia adalah saat seorang pria bisa mencintai wanitanya dengan cara yang sama," tuturnya.


2. Janji Pernikahan

[Fimela] Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
(Instagram/songjoongkionly)

Ketika Song Joong Ki berdiri di depan altar untuk menikahi Song Hye Kyo, ia mengutarakan janji pernikahannya yang begitu romantis. 

"Pada saat hujan, angin akan berhembus dan kita bisa tersandung rintangan. Tapi seiring berjalannya waktu, kita akan berani bangun lagi dengan memegang tangan masing-masing. Kami akan saling tersenyum dan berkata ‘Ini bukan masalah besar. Kita akan belajar terus melangkah lebih tegak dan berani," ucap Song Joong Ki.


3. Kebahagiaan Song Joong Ki

Song Joong Ki
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Liputan6.com/IG/kyo1122)

Song Joong Ki juga sempat diwawancarai oleh Marie Claire Korea Selatan pada hari pernikahannya. Dalam momen ini, Song Joong Ki mengungkapkan rasa bahagianya bisa menikahi Song Hye Kyo.

"Aku bahagia karena di periode ini aku mengambil keputusan terbesar dalam hidupku saat ini. Aku bahagia karena memilikinya. Aku berdiri di titik hidupku ini dan aku sangat bahagia," tuturnya.

 


4. Nikah Rasa Pacaran

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saat bermain di serial Descendants of the Sun. (dok. Instagram @kyo1122/https://www.instagram.com/p/BCx1024n40h/Putu Elmira)

Dalam wawancara dengan Esquire pada September 2018, Song Joong Ki pernah mengungkapkan bagaimana rasanya menikahi Song Hye Kyo. 

"Kami telah menikah, tapi tak berarti bahwa kami telah melewati masa pacaran. Aku masih merasa kami seperti sedang berkencan. Dan sejujurnya, istriku itu sangat cantik," tutur Song Joong Ki sambil tersenyum.

 


5. Dapatkan Ketenangan

[Bintang] Onew SHINee Tak Menyangka Song Joong Ki - Song Hye Kyo Akan Menikah
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. (Foto: soompi.com)

Yang terakhir, dalam konferensi pers Arthdal Chronicles pada Mei 2019 kemarin, Song Joong Ki juga mengaku mendapatkan ketenangan pikiran setelah menikah dengan Song Hye Kyo.

"Saya mungkin bisa menyebutnya bahwa saya mendapatkan ketenangan pikiran. Saya pikir itu adalah sesuatu yang berubah [dari hidup saya]. Orang lain yang sudah menikah mungkin juga merasakan hal yang sama" tutur Joong Ki.

 

(Nurul Hasanah/ mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya