Miliki Empat Anak Perempuan, Lee Jeong Hoon Masih Ingin Tambah Momongan

Lee Jeong Hoon ingin meneruskan garis keturunannya.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 08 Jul 2019, 20:30 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2019, 20:30 WIB
[Bintang] Lee Jeong Hoon
(Instagram/leejeonghoon)

Liputan6.com, Jakarta Lee Jong Hoon dan istrinya, Moa Aeim  kembali dikaruniai seorang anak perempuan. Istri Lee Jeong Hoon melahirkan melalui proses caesar pada Jumat (5/7/2019).  

Saat ini Lee Jeong Hoon dan sudah memiliki empat anak dimana dua di antaranya merupakan anak Moa dari pernikahan sebelumnya. Empat anak rupanya masih belum cukup bagi Lee Jeong Hoon dan istrinya. 

Lee Jeong Hoon bahkan mengatakan masih memiliki rencana untuk menambah anak. Lee Jeong Hoon masih ingin memiliki anak laki-laki. 

"Mungkin tahun depan lanjut lagi ya (program anak) siapa tau anak laki keluar," ujar Lee Joong Hoon di Rumah Sakit Brawijaya, kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2019).

"Iya penasaran lah ya, namanya gue anak tunggal kan," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Keturunan

Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim
Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim (Sumber: Instagram)

Selain itu, alasan lain yang membuat Lee Jeong Hoon memiliki keinginan kuat untuk punya anak laki-laki adalah agar bisa melanjutkan garis keturunannya. 

"Papa tadi ngomong, 'kalau kamu nggak punya anak cowok, keturunan kita akan stop di sini'. Marga Lee itu kalau anak saya nikah sama cowok, marganya bukan Lee tapi ikut papanya (suami anaknya), jadi kalau saya tidak punya anak cowok marganya stop di sini," pungkas Lee Jong Hoon.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya