Bakal Gelar Konser di Indonesia, Ini 5 Fakta Kocak Anggota Nu'Est

Nu'Est akan menggelar konser di Indonesia pada 3 Agustus 2019.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 30 Jul 2019, 20:40 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2019, 20:40 WIB
[Bintang] Sempat Diremehkan, Ini 8 Fakta Karier NU'EST
Nu'Est akan menggelar konser di Indonesia pada 3 Agustus 2019. (Foto: soompi.com)

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal menghitung hari, boy group asal Korea Selatan, Nu'Est, akan tampil di Indonesia dalam konser bertajuk "Segno in Jakarta". Kuintet ini akan tampil dalam acara yang dipromotori oleh Mecime Pro, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (3/8/2019) mendatang.

Nu'Est, sebenarnya bukanlah wajah baru di jagat K-Pop. JR, Aron, Baekho, Minhyun, dan Ren, telah debut sejak 2012 dengan single "Face".

Nama mereka sempat meredup, tapi kembali meroket setelah empat anggotanya ikut serta dalam survival show populer Produce 101 Season 2.

Meski dikenal dengan penampilan yang berkarisma di atas panggung, ternyata ada sejumlah fakta kocak tentang para anggota Nu'Est. Apa saja? berikut kami lansir dari berbagai sumber:


1. Baju Lengan Panjang JR

JR Nu'Est (Instagram/ nuest_official)
JR Nu'Est (Instagram/ nuest_official)

Dilansir dari SBS.co.au, JR alias Kim Jong Hyun adalah leader yang sifatnya pemalu. Bahkan ia selalu mengenakan kaos lengan panjang, meski cuaca sedang panas.

 


2. Minhyun Si Maniak Bersih-Bersih

Minhyun Nu'Est (Instagram/ nuest_official)
Minhyun Nu'Est (Instagram/ nuest_official)

Baik di Nu'Est maupun Wanna One, Minhyun dikenal sebagai seseorang yang maniak bersih-bersih. Dalam reality show Wanna One Go: Zero Base, seluruh anggota grup ini diberi kamar pribadi. Kamar untuk Minhyun dipenuhi dengan alat kebersihan.


3. Baekho dan Megaton Bomb

Baekho Nu'Est (Instagram/ nuest_official)
Baekho Nu'Est (Instagram/ nuest_official)

Baekho adalah salah satu personel Nu'Est yang ikut berkompetisi dalam Produce 101 Season 2. Kala itu ia menggunakan nama aslinya, Kang Dong Ho, dan menjadi salah satu peserta yang populer.

Dilansir dari Allkpop, ia bahkan sempat membuat penjualan es krim bermerek Megaton meroket. Pasalnya, ia sempat mengucapkan lirik "Wow megaton bomb" saat muncul di acara ini. 


4. Kecantikan Ren

Ren Nu'Est (Instagram/ nuest_official)
Ren Nu'Est (Instagram/ nuest_official)

Ren dikenal sebagai anggota Nu'Est yang memiliki penampilan androgini. Ia dinilai berwajah cantik, bahkan tak sedikit yang mengira ia adalah perempuan.

 


5. Pengalaman Mengerikan Aron

Aron Nu'Est (Instagram/ nuest_official)
Aron Nu'Est (Instagram/ nuest_official)

Aron dikenal sebagai personel Nu'Est yang berotak cemerlang. Ia bahkan masuk dalam 0,5 persen dari peserta teratas dalam ujian SAT di seluruh Amerika.

Meski begitu, Aron tak selalu mengandalkan logikanya. Dilansir dari Soompi, ia sempat ketakutan saat syuting video klip "Where You At" di sebuah bekas rumah sakit tua. Pasalnya, ia mendengar suara peluit misterius di sana.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya