Jarang Unggah Foto Bareng Pacar, Ini Kata Wafda Saifan

Setelah hubungan dengan Kesha Ratuliu kandas, Wafda Saifan menjalin cinta dengan bintang sinetron Devina Aurel.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Agu 2019, 13:20 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2019, 13:20 WIB
[Bintang] Wafda Saifan Lubis
Wafda Saifan Lubis (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hubungan dengan Kesha Ratuliu kandas, Wafda Saifan menjalin cinta dengan bintang sinetron Devina Aurel. Wafda Saifan dan Devina Aurel tampak serasi.

Keduanya beberapa kali tampil di muka publik. Terakhir, Wafda Saifan dan Devina Aurel menghadiri gala premier The Lion King di Plaza Senayan XXI Jakarta.

Uniknya, Wafda Saifan jarang mengabadikan momen bareng Devina Aurel di medsos. Warganet menyebut, jarang pamer foto atau pasang status teks di medsos pertanda hidup Wafda Saifan sedang adem ayem. 

Sementara Wafda Saifan punya alasan sendiri. “Ini salah satu bentuk terapi, sih. Selama ini terlalu banyak hal yang saya pikirkan. Belakangan saya bercermin dan berpikir bahwa selama ini saya terlalu mengkhawatirkan hal yang mestinya tak usah dikhawatirkan," ungkap Wafda Saifan kepada Showbiz Liputan6.com, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berbagi Momen Pribadi

Kesha Ratuliu dan Wafda Saifan
Kesha Ratuliu dan Wafda Saifan (Sumber: Instagram/kesharatuliu05)

"Makanya di medsos, saya jarang berbagi momen pribadi. Saya pasti akan berbagi momen bahagia di waktu yang tepat,” dia menambahkan.

Wafda Saifan menambahkan, jarang unggah foto bareng pacar bukan karena diminta orang tua atau pasangan. “Orang tua dan pacar tidak menyuruh saya mengurangi frekuensi berbagi momen di medsos. Ini seperti seleksi alam, sih. Kalau pun saya sedang jatuh cinta cukup saya saja yang merasakan. Dan sekarang hidup saya lebih tenang,” sambung Wafda Saifan.

 


Film Biografi

Wafda Saifan Lubis
Aktor Wafda Saifan Lubis dalam konferensi pers film Jelita Sejuba (Mencintai Ksatria Negara) di Jakarta (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Fokusnya saat ini menikmati kehidupan pribadi tanpa gangguan atau komentar dari pihak tak dikenal. “Misalnya saya sedang menyiram taman atau menanam semangka, kan tidak perlu saya menyampaikan itu kepada warganet,” Wafda Saifan menukas. 

Di pengujung percakapan, Wafda Saifan menegaskan, “Tidak ada hubungannya antara kehidupan percintaan saya adem ayem dengan mengurangi aktivitas di medsos.” Ia menambahkan, menikmati kehidupan pribadi bukan berarti mengurangi produktivitas di dunia akting.

Wafda Saifan diketahui menyelesaikan syuting film biografi Buya Hamka. “Sementara film baru saya lainnya, Bebas, siap tayang pada Oktober mendatang,” pungkasnya. Dalam Bebas, akting Wafda Saifan diarahkan Riri Riza. (Wayan Diananto)

Saksikan video menarik berikut ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya