Nikita Mirzani Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Aktor Prancis

Nikita Mirzani mengungkap awal pertemuannya dengan aktor Prancis bernama Bath.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 13 Agu 2019, 14:30 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2019, 14:30 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani rupanya sudah membuka hati untuk lelaki lain. Saat ini mantan Dipo Latief tersebut diketahui sedang dekat dengan seorang aktor asal Perancis bernama Bath.

Kepada wartawan, Nikita Mirzani mengungkap awal pertemuannya dengan Bath. Perkenalan keduanya terjadi belum lama ini, saat Nikita tengah berlibur ke Prancis.

"Awal kenal di Paris lagi shopping, namanya Bath," imbuh Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

Meski baru bertemu beberapa kali, namun hubungan Nikita Mirzani dengan Bath tampaknya sudah cukup dekat. Bath bahkan memberi Nikita sebuah cincin sebagai barang kenang-kenangan.

 


Rutin Berkomunikasi

Curhatan Nikita Mirzani Soal Kekasihnya, Dipo Latief
Ekspresi Nikita Mirzani saat difoto awak media di kawasan Jakarta, Selasa (27/3). Bahkan Nikita dikabarkan sudah cukup lama mengenal sosok Dipo meski baru menjalin hubungan dekat selama 7 bulan belakangan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Ini cincin yang gue pakai dari dia. Dia ngasih aja. Ini cincin neneknya, 'Ini berarti banget, gue kasih ke lo supaya nanti lo jagain biar kita bisa ketemu lagi kapan-kapan'," jelasnya.

Meski sudah kembali ke Indonesia, komunikasi keduanya juga tak lantas terputus. Nikita Mirzani dan Bath masih memberi kabar satu sama lain.

"Komunikasi masih lanjut kok, masih WhatsApp, keep contact," ibu tiga anak ini mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya