Galih Ginanjar Tak Tahu Anak Di-bully, Ini Alasan Barbie Kumalasari Menutupi

Rupanya, Galih Ginanjar belum mengetahui kabar bahwa putranya hasil pernikahan dengan Fairuz A. Rafiq mengalami perundungan.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 13 Agu 2019, 17:00 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2019, 17:00 WIB
Galih Ginanjar dalam Seragam Tahanan (Zulfa Ayu Sundari)
Rupanya, Galih Ginanjar belum mengetahui kabar bahwa putranya hasil pernikahan dengan Fairuz A. Rafiq mengalami perundungan. (Zulfa Ayu Sundari)

Liputan6.com, Jakarta - Fairuz A. Rafiq beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa putranya, hasil buah cinta dengan mantan suaminya yaitu Galih Ginanjar menjadi bahan perundungan di sekolahnya. Hal itu akibat dari derasnya pemberitaan kasus ikan asin yang melibatkan Fairuz A Rafiq dengan Galih Ginanjar.

Dari penuturan Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar sendiri mengatakan bahwa sejatinya ia menaruh kepedulian terhadap putranya tersebut. Hal itu disampaikan oleh Barbie Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

"Ya kalo kepikiran udah empat tahun lebih kok nggak pernah ketemu anaknya, pasti ada lah kepikiran," kata Barbie Kumalasari.

Kendati demikian, rupanya Galih Ginanjar sendiri belum mengetahui kabar bahwa putranya itu mengalami perundungan, "Oh dia nggak pernah nonton berita, kan di dalam (penjara)," ungkap Barbie. 

 


Khawatir

Barbie Kumalasari Buka Suara Terkait Foto Bersama Lelaki Paru Baya di Singapura
Artis Barbie Kumalasari ditemani suaminya Galih Ginanjar berpose saat ditemui di kawasan Tandean, Jakarta, Selasa (4/9). Bagi Kumalasari, seseorang memiliki kebebasan untuk pergi dengan siapa. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Sementara itu, Barbie Kumalasari sendiri lebih memilih untuk tidak memberitahukan hal ini kepada Galih Ginanjar. Ia khawatir Galih Ginanjar mengetahuinya justru akan menambah beban.

"Enggak lah. Nggak usah (dikasih tahu), nanti kasihan kan bebannya udah banyak di sini juga," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya