Ashanty Bentol-Bentol, Aurel Hermansyah: Dokter Belum Tahu Penyebabnya

Dari penuturan Aurel Hermansyah, diketahui bahwa tubuh Ashanty dipenuhi bentol.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 21 Nov 2019, 08:00 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2019, 08:00 WIB
[Bintang] Ashanty dan Aurel Hermansyah
Dari penuturan Aurel Hermansyah, diketahui bahwa tubuh Ashanty dipenuhi bentol.(Instagram/aurelie.hermansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang baik datang dari Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu dikabarkan dirawat di rumah sakit.

Kabar tersebut didapat dari unggahan putri Ashanty, Aurel Hermansyah, di Instagram-nya pada Rabu (20/11/2019).

"Hi teman2 onlineku.. Aku minta doa nya buatbunda @ashanty_ash ya! dan minta semangat jg dr temen2 semua.. aku yakin bunda pasti bisa sembuh bunda kuat!! i love u so much ndut," tulis Aurel Hermansyah.

Saat ditemui langsung, Aurel membenarkan kabar tersebut. Dari penuturannya, diketahui bahwa tubuh Ashanty dipenuhi bentol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Belum Ada Obatnya

Ashanty (Foto: Instagram/@ashanty_ash)
Ashanty (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

"Iya kemarin sampai hari ini masih bentol-bentol satu badan. Karena belum tahu juga penyakitnya gimana dan obatnya belum ada. Jadi minta doanya aja," kata Aurel Hermansyah.

 


Belum Diketahui

[Fimela] Ashanty
Ashanty (Instagram/ashanty_ash)

Seperti diketahui, Ashanty memang diketahui mengidap penyakit langka yaitu Autoimun. Sementara itu, pihak dokter sendiri belum mengetahui pasti bentol-bentol yang muncul di tubuh Ashanty.

 


Bisa Sembuh

"Awalnya ini kan emang autoimun. Terus kita enggak tahu sekarang, dokternya juga masih bingung karena makanan atau gimana. Mudah-mudahan sih karena makanan jadi insyaAllah bisa sembuh," harapnya kemudian.

 


Pantangan

Memang selama ini Ashanty memiliki banyak pantangan soal makanan. Ashanty hanya diperbolehkan mengonsumsi makanan yang berasal dari bahan-bahan organik.

"Pantangannya banyak. Enggak boleh tepung, enggak boleh nasi, banyak banget sih hampir semua makanan kayaknya enggak boleh, harus yang organik gitu-gitu," lanjut Aurel Hermansyah.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya