Sunan Kalijaga Ingin Jodohkan Salmafina dengan Pria Bule

Tak hanya sekadar mengenalkan, Sunan Kalijaga memiliki niatan lain.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 21 Jan 2020, 18:00 WIB
Diterbitkan 21 Jan 2020, 18:00 WIB
Sunan Kalijaga dan Salmafina (Foto: Instagram/@sunankalijaga_sh)
Tak hanya sekadar mengenalkan, Sunan Kalijaga memiliki niatan lain. (Foto: Instagram/@sunankalijaga_sh)

Liputan6.com, Jakarta - Sunan Kalijaga dan putrinya, Salmafina, beberapa waktu lalu menghabiskan waktu bersama dengan berlibur ke Negeri Paman Sam. Di sana, Sunan Kalijaga memperkenalkan putrinya dengan seorang pria bule bernama Mohammad Walter Shaw.

Tak hanya sekadar mengenalkan, Sunan Kalijaga memiliki niatan lain. Sunan Kalijaga berharap putrinya bisa menjalin hubungan baik dengan bule tersebut.

"Jadi kemarin sebenarnya sih saya bawa dia itu dibilang ngejodohin sih bukan ya, cuma memperkenalkan. Kebetulan di Amerika saya ada kenal satu keluarga yang kebetulan punya anak, anaknya itu pengacara muda usia 27 tahun, juga dia punya bisnis di bidang hukum, ya kalau di liat dari kehidupannya sudah cukup matang lah untuk bisa berumah tangga," kata Sunan Kalijaga, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Saling Mengenal

Sunan Kalijaga dan Salmafina (Foto: Instagram/@sunankalijaga_sh)
Sunan Kalijaga dan Salmafina (Foto: Instagram/@sunankalijaga_sh)

Setelah perkenalan tersebut, Sunan Kalijaga mempersilahkan putrinya dan Muhammad Walter Shaw itu untuk saling mengenal lebih jauh satu sama lain.

 


Jalan Bareng

"Ya kemarin dia sempat jalan bareng. Dia bapaknya Amerika, ibunya Indonesia. Jadi sempet jalan bareng mereka, saya bilang ya coba berteman dulu lah, siapa tau jodoh, kita nggak tahu," lanjut Sunan Kalijaga.

 


Menaruh Harapan Besar

Sunan Kalijaga sepertinya menaruh harapan besar pada sosok bule tersebut. Pasalnya, ia sudah melihat keseriusan dari Muhammad Walter Shaw.

 


Serius

"Ya. Intinya nggak mau memaksa aja. Saya sih lihat dari profilnya, pekerjaannya, dari baiknya. Orangnya nggak main-mainlah. Orangnya, anak serius nih," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya