Aurel Hermansyah Curhat Soal Nikah Muda Kepada Nagita Slavina

Aurel Hermansyah mengaku memang memiliki keinginan untuk menikah di usia muda.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 23 Mar 2020, 12:00 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2020, 12:00 WIB
Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah memberi kado kelepon pada Atta Halilintar yang berulang tahun ke-25 (Dok.Instagram/@aurelie.hermansyah/https://www.instagram.com/p/B431bDNAY7l/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-51 tahun di kediamannya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan. Yang cukup menarik perhatian adalah kehadiran Atta Halilintar yang disebut-sebut tengah dekat dengan Aurel Hermansyah.

Selain Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, pesta ulang tahun Anang dihadiri pula oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Kehadiran Atta Halilintar juga menimbulkan tanya bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Kok ini tuh jadi pertanyaan banget, aku berapa kali kan nanya mulu ke kamu (Raffi Ahmad), 'emang Atta beneran pacaran sama Aurel?" tanya Nagita Slavina soal Aurel Hermansyah dalam video yang diunggah di kanal YouTube Raffi Ahmad pada Kamis (19/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diledek Ashanty

[Fimela] Ashanty
(Instagram/ashanty_ash)

"Gimmick ini, setingan mereka," ledek Ashanty.

Terlepas dari itu semua, Aurel Hermansyah mengaku memang memiliki keinginan untuk menikah di usia muda. Hal itu diungkapkannya kepada Nagita Slavina.


Cita-Cita

[Fimela] Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah (Instagram/aurelie.hermansyah)

"Iya emang cita-citanya pengin nikah muda, doain," ujar Aurel Hermansyah.


Memanfaatkan Kesempatan

Dalam kesempatan itu, Aurel Hermansyah memanfaatkan kesempatan untuk bertukar pikiran dengan Nagita Slavina soal jodoh dan nikah muda. Terakhir, Nagita Slavina memberikan doa agar niat baik Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bisa disegerakan.


Minta Didoakan

"Aamin, didoain semoga disegerakan, diberikan jalan yang terbaik, kalau emang jodoh mau sama mau, kenapa enggak? Karena kalau cari yang harus cocok benar-benar enggak ada," kata Nagita Slavina.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya