Novi Ayla Sambut Ramadan 2020 dengan Meluncurkan Lagu-Lagu Religi

Lagu-lagu bernuansa religi sudah dipersiapkan Novi Ayla untuk mengisi playlist Ramadan 2020.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 01 Apr 2020, 05:30 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2020, 05:30 WIB
Novi Ayla
Novi Ayla. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Novi Ayla, penyanyi yang dikenal setelah merilis lagu “Cintai Aku Karena Allah (CAKA)” (cipt. Adibal), kini sedang menyambut datangnya bulan Ramadan 2020. Lagu-lagu bernuansa religi pun sudah dipersiapkannya.

Novi Ayla yang selalu meluncurkan lagu-lagu bergenre religi-muslim, siap mengisi playlist Ramadan dengan salah satu karya terbarunya, “Panggilan Tuhan”. Menariknya, lagu ini diciptakan sendiri oleh Novi.

Menurut Novi Ayla, "Panggilan Tuhan" merupakan lagu sederhana yang sarat dengan makna. Lagu ini mengingatkan umat muslim bahwa Allah SWT sangat sayang kepada hamba-Nya.


Memanggil

Novi Ayla
Novi Ayla. (Ist)

Maka dari itu, Allah rindu tengadah tangan kita dalam setiap doa, dan memanggil kita untuk selalu memohon hanya kepada-Nya.


Lagu-Lagu Lain

Novi Ayla
Novi Ayla. (Ist)

Selain lagu Panggilan Tuhan, masih ada beberapa karya Novi Ayla yang bisa didengarkan untuk menemani bulan Ramadan 2020.

Lagu-lagu tersebut adalah “Cintai Aku Karena Allah (CAKA)", Dekatkan SurgaMu" (ft Alfin Habib DA), "Tak Ada Yang Sempurna", "Perbanyak Sedekah" (ft. Souqy Band), dan lainnya. Semuanya bisa didengarkan lewat Youtube Channel MaksiMusic dan Platform music lain.


Respons Baik

Novi Ayla sebelumnya mendapat respons baik dari masyarakat Indonesia dan mancanegara dengan lagu “CAKA”. Lagu tersebut mengantarnya masuk berbagai nominasi penghargaan musik.


Julukan

Lagu tersebut membuat Novi Ayla mendapatkan julukan “RATU CAKA”. Lagu-lagunya bernuansa religi darinya selalu memiliki pesan positif, dan Novi Ayla terus berusaha untuk menghasilkan karya-karya yang bermanfaat dan dapat dinikmati oleh masyarakat.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya