Potret Melody Bersihkan Theater JKT48 yang Sepi karena Virus Corona Covid-19

Melody mantan member JKT48 mengaku sedih dengan kondisi ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Apr 2020, 15:00 WIB
Diterbitkan 18 Apr 2020, 15:00 WIB
Gaya Hijab Melody Eks JKT48
Sebagai Duta Kerjasama Bidang Pangan dan Pertanian antara negara-negara ASEAN dengan Jepang, Melody tampak elegan dengan gaya formal. (Liputan6.com/IG/@melodylaksani92)

Liputan6.com, Jakarta Virus corona ikut menghentikan segala aktivitas di industri hiburan Tanah Air.  Seperti grup idola JKT48 yang harus berhenti sementara menghibur para penggemarnya.  

Hal ini lah yang membuat Theater tempat biasa para member JKT48 tampil menjadi sepi. Baru-baru ini, salah satu mantan membernya, Melody datang untuk mengecek keadaan Theater tersebut, tak hanya itu ia juga ikut membersihkan lantai panggung dengan cara menyapunya.

Ingin tahu bagaimana momen hingga curahan hati Melody yang saat ini menjadi General Manager JKT48? Berikut ulasannya dari berbagai sumber.


Datang ke Theater

Melody eks JKT48
Melody menyapu Theater JKT48

Dalam video saluran Youtube JKT48 yang diunggah pada Selasa (14/4) lalu, terlihat Melody baru saja membagikan momen saat dirinya datang ke Theater. Ia mengungkapkan tujuannya datang untuk mengecek keadaan dan juga ikut membersihkan gedung tempat grup idola JKT48 tampil meskipun ia sudah bukan menjadi member. 

"Hai semua udah lama banget nih enggak ke Theater, kebetulan hari ini aku ke Theater untuk bersih-bersih dan ngecek keadaan Theater, sepi banget ya? Biasanya rame," ujarnya.

 


Menyapu Panggung

Melody
Melody menyapu Theater JKT48

Melody kemudian membersihkan Theater. Ia memilih untuk membersihkan lantai panggung dengan meminjam sapu ke salah seorang staf yang sedang menyapu. 

"Mau itu dong pinjam sapu, aku mau bantuin. Tapi sapu itu yang buat di stage ya," kata Melody.

"Sekarang aku mau bersih-bersih, mau nyapu stage," imbuhnya sebelum menyapu panggung.

 


Tak Beroperasi Sudah 1 Bulan

Melody
Melody menyapu Theater JKT48

Dalam kesempatan mengunjungi Theater, Melody mengatakan sudah hampir satu bulan tempat tersebut tidak beroperasi. Ia mengatakan biasanya tempat itu ramai dikunjungi, kini berubah menjadi gelap dan sepi. 

“Ini juga kehitung hampir satu bulan ya Theater itu enggak beroperasi. Ngelihat Theater itu dateng-dateng gelap, terus sepi, karena biasanya kita dateng ke sini kan pasti ramai. Ramai banget, penuh gitu," katanya.

 


Sedih 

Melody
Melody menyapu Theater JKT48

Pandemi virus corona yang mewabah membuat Theater harus berhenti beroperasi untuk sementara. Hal ini membuat Melody merasa sangat sedih, dalam video tersebut ia mencoba untuk mencurahkan isi hatinya saat ini. 

"Biasanya kan lihat member, siap-siap, huru-hara, halo-halo, terus makanlah apa terus siap-siap, gitu. Ini tuh kosong, ya sejujurnya sedih banget sih, sedih gitu bisa jadi seperti ini," ungkapnya.

 


Doa dan Harapan

Melody
Melody menyapu Theater JKT48

Dalam video berdurasi 6 menit 54 detik itu, tak lupa Melody memberikan doa untuk grup idola JKT48. Ia berharap agar semuanya dapat segera bertemu kembali. 

"Aku tuh di setiap hari aku tuh aku selalu berdoa dan aku tuh memang kepikiran dengan JKT48 dengan grup ini. Dan aku berharap semoga kita bisa bertemu lagi. Kita juga enggak tahu kapan, tapi semoga secepatnya kita bisa ketemu lagi," kata Melody.

 


Keluar dari JKT48

Melody sudah keluar dan tidak menjadi anggota member grup idola JKT48 lagi. Ia mengatakan, usia menjadi salah satu faktornya, tak hanya itu ia juga memiliki beberapa alasan lainnya. 

"Aku sudah merasa cukup di sini, banyak mimpi-mimpiku yang sudah tercapai. Aku tuh di sini udah jadi center. Sudah jadi wajah JKT48 kurang lebih selama 4 tahun. Aku tuh posisinya selalu dapat di depan, di tengah, nomor 1. Tapi aku tuh juga pengin yang lain bisa dong kayak aku, bahkan lebih dari aku. Jadi cukup lah buat aku," ujar Melody.

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya