Tidak Tahu Shanty Paredes Artis, Anak Kaget Lihat Dia di YouTube

Shanty Paredes awalnya tidak pernah memberi tahu kepada anak-anaknya, Arjuna dan Erico bahwa ia adalah seorang penyanyi terkenal.

oleh Herfianto diperbarui 24 Apr 2020, 19:00 WIB
Diterbitkan 24 Apr 2020, 19:00 WIB
Shanty dan Alan Wangsa
Shanty saat melakukan interview dengan Alan Wangsa di program talkshow Meja Gunjing.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cantik Shanty telah menikah dengan Sebastian Paredes pada 2010 silam. Pernikahannya dengan pria asal Ekuador itu telah dikaruniai dua anak laki-laki, yaitu Arjuna dan Enrico. 

Awalnya, Shanty tidak pernah memberi tahu kepada anak-anaknya jika ia adalah seorang penyanyi terkenal. Baik Arjuna dan Enrico, keduanya hanya mengetahui bahwa sang ibu senang bernyanyi di rumah. Hal itu diungkapkan oleh Shanty dalam program talk show Meja Gunjing yang dipandu oleh Alan Wangsa pada 2019 lalu.

“Gue nyanyi di rumah. Tapi mereka sebatas taunya mami nyanyi di rumah aja. Sempet kalo jalan ke central, suka ketemu sama orang Indonesia yang mau foto sama gue, suka bete mereka (Arjuna dan Enrico),” ungkap perempuan yang kini menetap di Hongkong itu.

Namun akhirnya Arjuna mengetahui jika ibunya adalah seorang penyanyi. Hal itu terungkap saat Juno bermain ke apartemen tetangganya dan melihat sang ibu ada di Youtube yang diputar oleh pemilik apartemen itu.

“Si Juno kan sering banget main ke sana. Si tetangga itu kan lagi ngumpul dan buka Youtube gue, diliatin satu-satu. Terus anak gue ngomong gini ‘mami, kenapa kamu ada di Youtube tetangga?’,” kata Shanty.

Bagi yang ingin mengetahui lika-liku kehidupan Shanty dengan keluarganya di Hongkong, bisa nonton di channel Space Hashtag di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan videonya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya