Mieke Amalia Kenang Pelukan Terakhir dengan Mendiang Henky Solaiman

Henky Solaiman meninggal dunia di usia 78 tahun, Jumat (15/5/2020) sore.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 15 Mei 2020, 21:32 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2020, 19:55 WIB
Henky Solaiman
[Foto: Instagram Ade Firman Hakim]

Liputan6.com, Jakarta - Henky Solaiman meninggal dunia pada Jumat (15/5/2020) sore. Aktor sekaligus film maker ini mengembuskan napas terakhir di usia 78 tahun.

Tentunya keluarga dan para sahabat sangat berduka dengan kepergian Henky Solaiman. Salah satunya adalah, Mieke Amalia, rekannya dalam sinetron Dunia Terbalik.

Dalam Instagram Storiesnya, istri Tora Sudiro ini mengunggah momen terakhir bersama Henky Solaiman di sinetron Dunia Terbaik. Kala itu, sang aktor dikisahkan sakit lalu meninggal dunia.

"Om Henky sayang. Pejuang Ciraos kesayangan kita. Om, Papa, Opa kita di lokasi. You will be missed om istirahat dengan tenang ya om," tulisnya sebagai keterangan pada Jumat (15/5/2020) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kebersamaan

Henky Solaiman
[Foto: Instagram Mieke Amalia]

Videonya memperlihatkan perpisahan para pemain dan kru sinetron bersama Henky Solaiman. Mereka semua berpelukan dengan hangat.

Mieke Amalia sendiri sangat bersyukur sempat mengenal dan bekerja sama dengan aktor senior ini. Di matanya, Henky Solaiman sosok yang sangat menginspirasi.

"Canda, tawa, tangis di beskem sama om enggak akan kita lupakan. We love you Om Henky," sambungnya.


Karier

Henky Solaiman
Henky Solaiman

Sepanjang kariernya, ia sudah membintangi berbagai judul film seperti Hangout, Perfect Dream, Warkop DKI Reborn dan lainnya. Henky Solaiman juga dikenal sebagai produser dan sutradara.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya