Diisukan Menikah, Intip Lagi Kemesraan Tara Basro dan Daniel Adnan

Melihat kembali momen kemesraan Tara Basro dan Daniel Adnan

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 18 Jun 2020, 20:01 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2020, 18:00 WIB
Tara Basro
[Foto: Instagram Daniel Adnan]

Liputan6.com, Jakarta - Tara Basro disebut-sebut telah menikah dengan kekasihnya, Daniel Adnan. Isu ini berembus kencang setelah keduanya kompak mengunggah foto serupa.

Dalam fotonya, keduanya memperlihatkan jemari tangan yang sudah terpasang cincin di jari manis keduanya. Tara Basro mengenakan busana putih, sementara Daniel Adnan memakai has hitam.

Bahkan, keduanya pun kompak menulis keterangan foto yang sama. "Semesta menyatukan," tulis mereka berdua di Instagram masing-masing pada Kamis (18/6/2020).

Tak diketahui persis kapan Tara Basro dan Daniel Adnan menjadi pasangan kekasih. Namun, beberapa waktu lalu, aktor berusia 28 tahun itu sempat menugggah foto-foto kebersamaan dengan Tara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cheers

Tara Basro dan Daniel Adnan
foto: IG/@danieladnan

"Nazdravi to an exciting future together," tulis Daniel Adnan pada 13 April 2020.

Bersama keterangan itu, ia mengertakan foto dengan konsep hitam putih. Daniel dan Tara melakukan cheers dengan segelas minuman yang mereka genggam.


Yin Yang

Tara Basro
[Foto: Instagram Daniel Adnan]

Itu bukan foto pertama yang diunggah oleh aktor film Bufallo Boys tersebut. Pada 6 Maret 2020, ia juga sempat mengunggah foto kemesraan bersama Tara.

"Yin Yang," tulis Daniel Adnan. Aktris film Pengabdi Setan ini terlihat menyandarkan wajahnya di pundak Daniel. Mereka kompak memberi senyum tipis.


What a Life

Tara Basro
[Foto: Instagram Daniel Adnan]

Ada pula foto di mana Daniel Adnan dan Tara Basro tengah berdiri berhadapan. Posisi Daniel menghadap kamera, sementara Tara sebaliknya.

"What a life. apa pun pengalaman hidup kita adalah sebuah akar yang tumbuh untuk hidup terbaik di masa ini," tulisnya, 9 November 2019.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya