Aurel Hermansyah Dapat 3 Nasihat Berumah Tangga dari Nagita Slavina, Buat Persiapan Nikah?

Nagita Slavina membagikan tiga nasihat seputar pernikahan buat Aurel Hermansyah. Salah satunya percaya pada suami. Ada apa?

oleh Wayan Diananto diperbarui 26 Jun 2020, 14:00 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2020, 14:00 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Rio Motret dari Instagram @riomotret)
Nagita Slavina membagikan tiga nasihat seputar pernikahan buat Aurel Hermansyah. Salah satunya percaya pada suami. Ada apa? (Foto: Rio Motret dari Instagram @riomotret)

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Aurel Hermansyah bertandang ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kompleks perumahan Andara Jakarta untuk berkolaborasi membuat konten YouTube.

Di tengah obrolan, Aurel Hermansyah mengajak Nagita Slavina bermain dadu. Siapa yang angka dadunya lebih kecil wajib menjawab pertanyaan apa pun dari yang menang.

Jika tak mau menjawab, ada hukumannya yakni makan satu sendok garam. Momen ini direkam dalam video “Nagita Kepo Tanya Kapan Aurel Atta Nikah” yang dipublikasikan di kanal YouTube Aurel Hermansyah, Kamis (25/6/2020) kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bukannya Bodo Amat

Unggahan Aurel Hermansyah. (Foto: YouTube Aurelie Hermansyah)
Unggahan Aurel Hermansyah. (Foto: YouTube Aurelie Hermansyah)

Aurel Hermansyah sempat bertanya, apa resep membina rumah tangga yang bahagia kepada Nagita Slavina. “Enggak pernah dengarin omongan orang. Bukannya bodo amat. Percaya sama suami itu wajib karena mau sampai kapan pun namanya laki-laki menurut aku ya, kalau misalnya mau bohong sampai kapan pun enggak akan ngaku,” beri tahu Nagita Slavina dalam suasana kasual.

Pelantun “Menerka-nerka” dan “Benar Nyata” ini menambahkan, terlalu kepo pada suami bisa bikin istri tertekan bahkan kehilangan kewarasan.


Kontrol Diri Sendiri

Nagita Slavina
Nagita Slavina. (Bambang E Ross/Fimela.com)

Seburuk-buruknya perilaku pasangan, harus tetap yakin bahwa pertengkaran bukan solusi. “Bukannya telan saja (kebohongan suami) tapi bismillah saja,” imbuhnya. Kedua, ia mengingatkan bahwa gunjingan orang tentang suami punya banyak cewek misalnya, tak bisa dikontrol.

“Yang bisa kita kontrol, kan diri sendiri. Jadi ya berusaha bagaimana sebaik mungkin. (Dengan begitu kita) lebih happy, lebih bersyukur, dan membuat kita lebih baik setiap harinya termasuk buat suami dan lingkungan,” Nagita Slavina menyambung.


Perihal Permintaan

[Fimela] Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/aurelie.hermansyah)

Menikah dengan Raffi Ahmad pada 17 Oktober 2014, Nagita Slavina dikaruniai momongan Rafathar Malik Ahmad. Sejak itu keluarga menjadi prioritasnya. Kadang, saking cintanya pada suami, Nagita Slavina enggan meminta sesuatu.

Alasannya, takut merepotkan. Ternyata, ini kurang baik untuk kelangsungan rumah tangga. Nasihat Nagita Slavina buat Aurel Hermansyah berikutnya, soal permintaan. 


Kebiasaan dari Kecil

Azriel Hermansyah dan Aurel. (Foto: Instagram @azriel_hermansyah)
Azriel Hermansyah dan Aurel. (Foto: Instagram @azriel_hermansyah)

“Ini kebiasaan dari kecil, kata Mama enggak boleh minta-minta sama orang. Sampai sekarang itu jadi kebiasaan kalau minta suami enggak berani,” cetus bintang sinetron Di Sini Ada Setan. Faktanya, kadang suami justru senang kalau istri meminta. Itu pertanda, kehadirannya dibutuhkan.

“Itu katanya enggak boleh kalau suami istri, ada bagusnya kita minta sesuatu dari suami. Kadang-kadang karena kita kerja, ah ya sudah deh enggak mau merepotkan. Katanya suami tuh pengin juga lo dimintain,” pungkasnya. Aurel Hermansyah tampak menyimak nasihat itu dengan saksama.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya