Diduga Diserang Nikita Mirzani, Baim Wong: Kasihan Paula

Nikita Mirzani diduga melempar serangan kepada Baim Wong melalui media sosial.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 29 Jun 2020, 12:00 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2020, 12:00 WIB
[Fimela] Baim Wong
Baim Wong (dok. Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani diduga kembali menyindir salah seorang artis di Instagram Stories-nya. Meski tak menyebut nama sama sekali, namun warganet menduga sindiran itu dilamatkan untuk Baim Wong.

Gara-gara hal ini, nama suami Paula Verhoeven itu seketika jadi perbincangan hangat. Nama Baim Wong bahkan masuk ke dalam jajaran trending topic pada Senin (29/6/2020) pagi.

Terkait masalah ini, Baim Wong akhirnya angkat bicara melalui saluran YouTube-nya yang diunggah pada Minggu (29/6/2020). Ia bingung harus menjelaskan apa.

"Ada berita apa, saya sebenarnya bingung juga ya mau ngomong apa. Belum disebutkan nama, apa udah ada sih?" tanya Baim Wong kepada krunya.

"Belum," sahut kru Baim Wong yang ada di belakang kamera.


Kasihan Paula

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim dan Paula (Instagram/baimwong)

Karena pihak Nikita Mirzani tak menyebut nama, maka Baim Wong tak mau berburuk sangka terlebih dahulu. Hanya saja, ia merasa iba kepada istrinya karena permasalahan ini.

"Cuma kalau begini yang kasihan, Paula. Untung Kiano belom bisa lihat ya atau baca berita. Yang kasihan tuh Paula. Kalau gue mah Insya Allah apa yang gue lakuin menurut gue benar," jelasnya.


Norma

Unggahan Nikita Mirzani (Instagram/ nikitamirzanimawardi_17)
Unggahan Nikita Mirzani (Instagram/ nikitamirzanimawardi_17 via Kapanlagi.com)

Baim Wong hanya menyayangkan cara penyampaian Nikita Mirzani. Karena segala persoalan sebenarnya bisa dibicarakan secara baik-baik.

"Enggak apa-apa orang mau ngomong apa terserah. Gue sih enggak peduli. Yang penting gue arahnya ke sini nih (baik) mau orang ngomongin engak apa-apa, tapi kan ada norma-normanya ngomonginnya kalau itu benar," tutur pemain film Bebas ini.

"Saya sih jujur aja kasihan Paula. Karena pertama itu datangnya dari Paula. Dia kan perempuan ya, perasaannya juga ini," lanjutnya.


Sindiran Nikita

Sebelumnya, Nikita Mirzani menyebut artis tersebut sebagai sosok yang pindah ke YouTube dan sudah tak laku di layar kaca. Selanjutnya adalah petunjuk soal konten di media sosial.

"Foto sama pak Presiden indonesia commentnya ditutup. Foto sama Ustad H** yang udah dibubarkan itu comment dibuka," tulis Nikita Mirzani di Instagram Stories-nya.


Merujuk pada Baim Wong

Warganet lantas menduga bahwa sindiran itu memang ditujukan kepada Baim Wong. Sebab, pada 21 Juni 2020, ayah satu anak ini mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi dengan mengunggah fotonya.

Dan pada Sabtu (27/6/2020), Baim Wong mengunggah foto bersama Ustaz Felix Siauw. Unggahan ini, ramai dikomentari warganet dengan menyebut kata H**.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya