Mengharukan, Kalina Ocktaranny Minta Maaf kepada Anak karena 3 Kali Cerai

Kepada putranya, Azkanio Nikola Corbuzier, Kalina Ocktaranny lalu bertanya, "Do you love me?" Jawaban Azka membuatnya terharu.

oleh Wayan Diananto diperbarui 02 Jul 2020, 12:30 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2020, 12:30 WIB
Kalina Ocktaranny. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)
Kepada putranya, Azkanio Nikola Corbuzier, Kalina Ocktaranny lalu bertanya, "Do you love me?" Jawaban Azka membuatnya terharu. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)

Liputan6.com, Jakarta Kalina Ocktaranny menyatakan, cerai dan mengaku gagal berumah tangga bukan hal mudah. Apalagi, gagal tiga kali dan harus mengakuinya di depan anaknya sendiri, Azkanio Nikola Corbuzier.

Kalina Ocktaranny menceritakan momen mengharukan saat minta maaf kepada Azka karena bercerai dari Deddy Corbuzier. Lalu, minta maaf lagi untuk perceraian kedua dan ketiga.

“Aku mencoba menjelaskan, kayak dua hari yang lalu, aku bicara sama dia. Gue coba jelaskan semuanya tanpa membela diri karena ini bukan sesuatu yang harus membuat gue membela diri,” terang Kalina Ocktaranny.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bukan Mama yang Membanggakan

Unggahan Melaney Ricardo. (Foto: YouTube Melaney Ricardo)
Unggahan Melaney Ricardo. (Foto: YouTube Melaney Ricardo)

Kalina Ocktaranny menceritakan ini dalam video obrolan di kanal YouTube Melaney Ricardo, yang diunggah Rabu (1/7/2020). “Gue bilang, Ka, Mama minta maaf. Mama bukan menjadi Mama yang bisa membanggakan untuk Azka. Mama minta maaf bahwa mungkin suatu hari, kamu melihat komentar-komentar tentang Mama, kamu merasa malu,” ujar Kalina Ocktaranny menahan haru.

Ia tak ingin Azka malu. Kalina Ockatarnny mohon agar Azka tak menilainya seperti orang-orang di luar sana yang sebenarnya tak tahu apa-apa.


Mama Masih Sayang Papa

Kalina Ocktaranny. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)
Kalina Ocktaranny. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)

Azka mendengar permintaan ibunya. Kalina Ocktaranny menjelaskan kepada Azka bahwa perceraiannya dengan Deddy Corbuzier murni karena tidak ada kecocokan lagi.

“Mama masih sayang sama Papa, Azka bisa lihat bagaimana perlakuan Mama ke Papa. Tapi Azka juga bisa melihat Mama sayang seperti mencintai kakak Mama sendiri,” paparnya.


Do You Love Me?

Azkanio Nikola Corbuzier. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)
Azkanio Nikola Corbuzier. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)

Kalina Ocktaranny bertanya kepada Azka, “Do you love me?” Azka menyahut, “Yes Mom, I do love you.” Kepada Melaney, Kalina Ocktaranny menjelaskan, “Oke, that’s enough. Gue selalu minta maaf sama anak gue walaupun gue enggak melakukan kesalahan yang menurut gue fatal, tapi menurut gue wajib.”

Kalina Ocktaranny tak ragu minta maaf kepada anak karena selama ini merasa tidak pernah selalu ada untuknya. “Aku selalu mencoba tapi enggak (bisa) 24 jam. Setiap saat gue merasa bersalah,” Kalina Ocktaranny blak-blakan. 


Apa Sih Cinta Itu?

Kalina Ocktaranny. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)
Kalina Ocktaranny. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)

Dalam kondisi seperti ini, ia mencoba untuk tak menyalahkan diri sendiri maupun keadaan. Ia juga tak mau menangis. “Gue mencoba untuk tidak menangisi apapun masalah dalam hidup gue tapi ketika bicara soal anak itu kelemahan gue,” ungkapnya.

“Setelah semua terjadi dalam hidup gue, apa sih cinta itu? Sampai gue menemukan bahwa cinta itu adalah anak gue,” Kalina Ocktaranny mengakhiri perbincangan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya