Atta Halilintar Beri Kado Ulang Tahun Sebuah Mobil Mewah untuk Tim YouTube-nya

Atta Halilintar menghadiahkan editornya itu sebuah mobil mewah.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 16 Agu 2020, 10:00 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2020, 10:00 WIB
[Fimela] Atta Halilintar
Atta Halilintar (Instagram/attahalilintar)

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar saat ini tercatat sebagai YouTuber nomor satu se-Indonesia. Kesuksesannya di industri YouTube sudah tak perlu diragukan lagi. 

Hal itu tak lepas dari peran semua tim YouTube Atta Halilintar. Tak heran ketika editornya, Eqy, berulang tahun, Atta Halilintar memberi kado yang sangat luar biasa.

Atta Halilintar menghadiahkan editornya itu sebuah mobil mewah. Rupanya, mobil mewah tersebut telah diimpi-impikan oleh Eqy sejak lama.

"Jadi editor ku yg satu ini di walpaper hp nya foto mobil ini di komputernya foto mobil ini.. ternyata mimpinya pengen beli BMW classic ini.." tulis Atta Halilintar, dalam unggahannya di Instagram pada Sabtu (15/8/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Wujudkan Impian

Atta Halilintar Beri Kado Ulang Tahun Sebuah Mobil Mewah untuk Tim YouTube-nya yang Berulang Tahun
Atta Halilintar Beri Kado Ulang Tahun Sebuah Mobil Mewah untuk Tim YouTube-nya yang Berulang Tahun. (instagram.com/attahalilintar)

Atta Halilintar memberikan ucapan selamat ulang tahun dan berpesan kepada semua orang agar selalu semangat dalam mewujudkan impian.

"Happy Birthday ya qy jagain si AQY Abu ini yaaaaaa.. Semoga Bahagia selalu dan selalu semangat! semua mimpi bisa jadi kenyataan asal kita mau terus belajar dan koreksi diri ❤️ Senang bisa mewujudkan impian mu bro 🖤Lop u!" sambungnya.

 


Saksi Nyata

Kesaksian Sahabat Atta Halilintar Cari Kado untuk sang Editor
Kesaksian Sahabat Atta Halilintar Cari Kado untuk sang Editor. (instagram.com/nabilebil)

Rupanya, Atta Halilintar benar-benar terjun langsung untuk mencari kado tersebut untuk sang editor, bukan dari endorsement dan sebagainya. Hal itu diungkap oleh salah satu orang terdekatnya, dengan akun Instagram @nabilebil, melalui unggahan di Instagram Story.

"salah satu kado mobil impian @egybw pemberian @attahalilintar bnr2 gw saksi nyata berhari2 muter jakarta smp tengah malam nyari yg cocok dia turun sendiri buat cek unitnya, dia beli ini tanpa ada embel2 apapun yg pasti bkn mobil endorse atau nego gila ya," tulis @nabilebil.

 


Kesetiaan

[Fimela] Atta Halilintar
Atta Halilintar (Instagram/ Atta Halilintar)

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa Atta Halilintar adalah pribadi yang begitu luar biasa baik, bahkan kepada orang yang telah menyakitinya. Sementara bagi orang yang baik dan setia, Atta Halilintar tak segan memberikan sesuatu yang begitu besar.

"orang yg pandang dia sebelah mata mungkin harus berkaca dlu atas omongannya, dia memberikan sesuatu yg besar utk orglain km dia tau org itu pantas, krn kerja kerasnya kesetiaan dan kemauannya buat jadi pribadi yg Lbh baik setiap saat mau berinovasi jadi lebih lagi lebih lagi," sambungnya.


Kado Terindah

Atta Halilintar. (Foto: Instagram @attahalilintar)
Atta Halilintar. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Sementara sang editor sendiri menyampaikan ribuan terima kasih kepada Atta Halilintar. Ini menjadi kado terindah baginya. 

"YaAllah berasa mimpi... Alhamdulillah... Bersyukur sama Tuhan karna dipertemukan sama abang bosku @attahalilintar Rasanya Ribuan Terima Kasih pun gaakan pernah cukup. Ini salah satu Kado Terindah Bang yang gaakan bisa gua lupain!" ungkapnya. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya